Pemeran ‘Ant Man’, Paul Rudd Dinobatkan sebagai Pria Terseksi Tahun 2021

Gaya Hidup | limapagi.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 08:10
Pemeran ‘Ant Man’, Paul Rudd Dinobatkan sebagai Pria Terseksi Tahun 2021

LIMAPAGI - Aktor ternama dunia, Paul Ruddmendapatkan gelar terbaru di tahun ini. Bukan penghargaan film, tetapi Paul Rudd mendapatkan gelar Pria Terseksi tahun 2021 menurut majalah People.

Setelah pemotretan sampul majalah People, aktor berusia 52 tahun ini merasa kesulitan ketika menerima gelar terbarunya sebagai Pria Terseksi 2021. Bahan Paul Rudd merasa bahwa masih banyak aktor atau figur publik lainnya yang layak mendapatkan gelar ini.

"Saya memiliki kesadaran, cukup untuk mengetahui bahwa ketika orang mendengar bahwa saya dipilih untuk ini, mereka akan berkata, 'Apa?', ini bukan kerendahan hati yang palsu. Ada begitu banyak orang yang seharusnya mendapatkan ini sebelum saya, tutur Paul Rudd yang dikutip dari People.

Pemilihan Paul Rudd sebagai pria terseksi bukan tanpa alasan. People memilih Paul Rudd dikarenakan dirinya memiliki wajah yang rupawan dengan mata hijau yang indah dan senyum yang menawan.

Dengan alasan tersebut pula dikatakan masih banyaknya penggemar yang setia mendukung Paul Rudd selama bertahun-tahun.

Ketika mendapatkan gelar sebagai Pria Terseksi 2021, Paul Rudd langsung mengabari sang istri, Julie. Sama dengan dirinya, sang istri tercengang dan tertawa ketika mendengar kabar tersebut.

"Dia tercengang, setelah beberapa cekikikan dan shok, dia berkata 'Oh, mereka benar, jelas Paul Rudd.

Setelah menerima gelar tersebut, pemeran Ant Man ini mengatakan bahwa dirinya akan berusaha keras untuk mempresentasikan gelar pria terseksi yang ia terima.

"Saya akan berusaha keras. Saya akan berusaha keras untuk tetap rendah hati selama menerima gelar ini, katanya.

Kemudian Paul Rudd juga mengatakan setelah menerima gelar Pria Terseksi 2021 hidupnya bakal berubah. Ia berharap akan diundang ke beberapa acara makan malam bersama seleb dunia lainnya.

"Saya berharap sekarang akhirnya saya akan diundang ke beberapa makan malam dengan Clooney dan Pitt dan B Jordan," tutupnya.

Sebagai informasi, pada bulan ini Paul Rudd akan membintangi serial Apple TV+ baru yang berjudul The Shrink Next Door dan film yang baru dirilis di Hollywood berjudul Ghostbusters: Afterlife.

Artikel Asli