Sebut Uang Duka Vanessa Angel Disalahgunakan, Adam Deni Ngaku Dapat Info Tak Terduga: Yang Merasa Berarti…

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 08:10
Sebut Uang Duka Vanessa Angel Disalahgunakan, Adam Deni Ngaku Dapat Info Tak Terduga: Yang Merasa Berarti…

Pegiat media sosial, Adam Deni membuat unggahan menghebohkan soal uang duka Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia menyebut ada oknum dari pihak keluarga yang menggunakan uang duka untuk hal tak seharusnya.

Tak asal bicara, Adam menyebut bahwa dirinya memiliki bukti karena mendapat informasi dari orang dalam. " Ada seseorang yang menginfokan kepada saya, cuma memang saya tidak menyebutkan orang itu siapa, intinya info dari orang dalamlah ," kata Adam saat berbincang denganInsertLivesaat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (10/11).

" Infonya, intinya saya diberitahu beberapa hal saya juga tidak bisa menyebutkan dahulu, pada dasarnya uang duka ini dikawal dan digunakan dengan bijak untuk Gala, " sambungnya.

Ia juga membahas soaldugaanunggahan itu ditujukan untuk adik Bibi Andriansyah. Adam Deni dalam unggahan di Instagram sempat menyebut inisial F sebagai orangyang menyalahgunakan hal tersebut.

Namun, saat dikonfirmasi Adam tak ingin membeberkan hal itu dan membiarkan netizen berspekulasi. " Kami melakukan itu tanpa menuduhkan kepada salah satu seseorang, kita jugano mention.Kalau memangnetizenada yang cocoklogi itu kan haknetizen, danfollowerdan masyarakat juga ," beber Adam.

Ia menegaskan bahwa tujuannya mengungkap hal ini ke publik agar uang tersebut bisa digunakan oleh Gala di masa depan. " Kalau ada pihak yang merasa ya berarti memang dia sedang melakukan hal itu, jadi kita hanya fokus mengawal uang duka tersebut agar dipakai dan dipergunakan untuk masa depan Gala yang baik dan benar ," imbuhnya.

Artikel Asli