‘Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022’ Akan Siap Streaming 8 & 9 Januari 2022

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 08:13
‘Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022’ Akan Siap Streaming 8 & 9 Januari 2022

GwiGwi.com Acara online bergaya festival Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022 akan disiarkan pada tanggal 8 dan 9 Januari, dengan total 14 artis papan atas dari Sony Music Japan yang akan membawakan lagu tema anime populer!

Ke-14 artis yang tampil adalah bagian dari Sony Music Japan dan telah menyanyikan sejumlah lagu tema populer dari berbagai anime dan periode waktu teratas, termasuk: FLOW for NARUTO. BLUE ENCOUNT untuk My Hero Academia, Eir Aoi untuk seri SWORD ART ONLINE, T.M.Revolution, yang merayakan hari jadinya yang ke-25, untuk Mobile Suit Gundam SEED dan banyak lagi!

Setiap hari akan menampilkan 7 artis. Streaming DAY 1 pada 8 Januari (Sabtu) akan menampilkan: Eir Aoi, KANA-BOON, Sayuri, sumika, TK dari Ling tosite sigure, Who-ya Extended, dan FLOW! Sementara itu, streaming DAY 2 pada 9 Januari (Minggu) akan menampilkan Aimer, C shu Nie, SPYAIR, CHiCO dengan HoneyWorks, T.M.Revolution, TrySail, dan BLUE ENCOUNT! Semua artis telah merilis komentar khusus tentang penampilan mereka yang akan datang.

Acara ini akan disiarkan di Jepang dan secara bersamaan ke negara dan wilayah lain melalui Stagecrowd. Sementara itu, versi editan dari penampilan masing-masing artis dari acara dua hari tersebut akan disiarkan mulai pukul 19:00 (Waktu Pasifik) pada 22 Januari 2022 melalui Veeps.

Penjualan tiket akan dimulai pada 10 Desember 2021. Jangan lewatkan Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022!

Official Website www.smanimesongs.jp/en/
Official Twitter https://twitter.com/smasonline

Event Information
Nama Acara:Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022
Penjualan Tiket:Mulai 10 Desember 2021

Stagecrowd
Tanggal Waktu:
Hari Ke-1: 8 Januari 2022 (Sabtu): Buka 16:00 JST / Mulai 17:00 JST
Hari Ke-2: 9 Januari 2022 (Minggu): Buka 16:00 JST / Mulai 17:00 JST

Arsip:Hingga satu minggu setelah streaming berakhir

Harga tiket:
HARI 1: 8 Januari 2022: JPY 4.400 (termasuk pajak)
HARI 2: 9 Januari 2022: JPY 4.400 (termasuk pajak)
Dua hari: JPY 8.600 (termasuk pajak)

Negara &Wilayah:Jepang, AS, Inggris Raya, Jerman, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Thailand, Brasil, Meksiko, dan lainnya.

Veeps (Edited Ver.)
Tanggal / Waktu:Versi Diedit. HARI 1 & Hari 2 22 Januari 2022: Mulai 19:00 Waktu Pasifik
Arsip:Hingga satu hari setelah streaming berakhir
Harga Tiket:USD 20
Negara &Wilayah: Seluruh Dunia (Kecuali China)

Daftar Tamu

DAY18 Januari 2022 (Sabtu)

Eri Aoihttps://www.aoieir.com/
FLOW:https://www.flow-official.jp/
KANA-BOON:https://www.kanaboon.com/
Sayuri:https://www.sayuri-official.com/
sumika:https://www.sumika-official.com/
TK from Ling tosite sigure:https://tkofficial.jp/
Who-ya Extended:https://www.wyxt.info/

DAY29 Januari 2022 (Minggu

Aimer:https://www.aimer-web.jp/
BLUE ENCOUNT:https://blueencount.jp/
CHiCO with HoneyWorks:https://www.chicoxxx.com/
C shu Nie:https://coshunie.com/
SPYAIR:https://www.spyair.net/
T.M.Revolution:https://www.tm-revolution.com/
TrySail: https://trysail.jp/

Pesan Artis

Eir Aoi
Pada tahun 2021, saya merayakan 10 tahun debut saya. Saya telah membuat setlist yang mencakup 10 tahun ini khusus untuk Anda. Saya akan bernyanyi dengan sepenuh hati untuk menjangkau semua orang yang menonton melalui layar. Silakan tonton konsernya! Sampai ketemu lagi!

Aimer
Bagi saya, ini adalah konser online pertama untuk tahun 2022, dan merupakan kesempatan bagi saya untuk bernyanyi untuk semua orang di Jepang dan di seluruh dunia melalui layar saya sangat menantikannya. Dari balada yang ingin saya nyanyikan dengan lembut, hingga lagu-lagu kuat yang secara alami mengisi saya dengan hasrat ketika saya bernyanyi, saya telah membuat setlist dengan berbagai lagu yang saya harap semua orang akan menikmatinya meskipun itu dalam waktu yang singkat.

Musik saya telah digunakan di banyak anime, dan lagu yang akan saya nyanyikan kali ini adalah lagu nostalgia dan kenangan yang membawa saya ke dunia baru dan mencapai tonggak baru. Dengan rasa syukur dan hormat pada karya-karya ini, saya akan menyanyikan setiap lagu dengan semua yang saya miliki sekarang. Terima kasih.

KANA-BOON
Kami sangat bersyukur bisa mengisi setlist kami dengan semua theme song anime! Karena itu akan disiarkan ke luar negeri, kami berharap dapat terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia melalui festival ini. Kami berharap semua orang di Jepang, setelah menonton ini, juga ingin melihat pertunjukan langsung kami secara langsung lagi!

Co shu Nie
Pertunjukan gaya C shu Nie panggung penuh gairah yang penuh dengan antusiasme! Ini akan menjadi konser yang penuh dengan sorotan! Kami akan bermain sebanyak yang kami bisa untuk menunjukkan bahwa kami semua terhubung dengan musik, jadi silakan nikmati.

Sayuri
Saya telah membuat setlist dengan lagu-lagu yang digunakan sebagai ending theme dari berbagai anime. Melalui penampilan saya, saya berharap lagu-lagu saya dalam bahasa Jepang dapat menjangkau orang-orang yang menyukai anime, tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh dunia. Saya sangat menantikan acara ini mengalir ke dunia!

SPYAIR
Kami telah dapat berkeliling dunia karena anime, dan kami telah terbantu dalam banyak hal oleh anime, jadi kami berharap kami dapat membagikan perasaan ini melalui lagu-lagu kami. Kami tersiksa dengan setlist terakhir karena ada terlalu banyak lagu yang ingin kami tampilkan, tetapi kami menciptakan sesuatu yang dapat dinikmati semua orang, jadi tolong nantikan itu!

sumika
Konser ini penuh dengan highlight, salah satunya adalah setlist. Karena ini adalah AnimeSongs ONLINE, kami mencoba hal-hal yang belum pernah kami lakukan sebelumnya! Silakan menantikannya! Kami akan membawakan lagu-lagu kami dengan penuh semangat ini adalah janji!

CHiCO dengan HoneyWorks
Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022 akan disiarkan tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh dunia, dan ini adalah pertama kalinya kami tampil untuk pemirsa global secara online, jadi kami gugup tetapi juga sangat menantikannya! Sorotan kami adalah bahwa kami akan membawa suasana konser seperti biasanya! Kami harap Anda dapat merasakan energi live CHiCO dengan musik HoneyWorks.

Dari semua kenangan indah dari ikatan lagu tema anime kami itu pasti lagu debut kami Sekai wa Koi Ni Ochiteiru! Ketika suara nyanyian saya dimainkan secara real-time, dan ada orang lain yang mendengarkannya saya merasa sangat senang menyaksikan momen yang saya rindukan, dan saya juga merasa malu yang tak terlukiskan! Tapi tolong nikmati lagu dan penampilan sambil mengingat karya anime! Terima kasih banyak!

T.M.Revolution
Konser ini terutama tentang lagu tema anime dari Sony Music Labels. Saya berharap dapat menampilkan lagu-lagu yang menghubungkan antara Sony Music Labels dan lagu anime, jadi harap nantikan!

TK from Ling tosite Shigure
Saya memainkan banyak lagu tie-up yang saya kuasai, seperti lagu pembuka dan penutup anime serta lagu tema film, jadi tolong nantikan itu! Itu diisi dengan lagu-lagu yang membuka kesempatan bagi orang untuk mendengarkan musik saya tidak hanya di Jepang tetapi juga di luar negeri. Saya akan berterima kasih jika barisan artis yang akan sulit dikumpulkan jika bukan karena streaming, akan menciptakan perjumpaan dengan musik baru untuk pemirsa di seluruh dunia.

TrySail
Penampilan ini menggabungkan lagu-lagu dengan gaya yang berbeda, seperti lagu-lagu keren serta lagu-lagu yang energik! Kami pikir setlist ini adalah sesuatu yang akan membuat orang di seluruh dunia menghargai pesona TrySail, jadi kami harap Anda semua menikmatinya!

Who-ya Extended
Kami akan menyanyikan banyak lagu anime di konser ini! Kami akan bersemangat di atas panggung, jadi tolong nantikan itu!

BLUE ENCOUNT
Kami hanya menampilkan lagu tema anime! Kami ingin membawakan Anda permata di antara lagu-lagu anime yang sejauh ini telah ditangani oleh BLUE ENCOUNT. Ini akan menjadi pertunjukan yang akan membuat Anda berkeringat, jadi jika Anda ingin merasakan panasnya konser dari awal tahun baru, silakan lihat!

FLOW
Setlist ini memberi tahu Anda seperti apa FLOW termasuk penampilan lagu terbaru kami DICE! 2022 akan menjadi tahun tonggak sejarah bagi kami, karena kami mencapai peringatan 20 tahun debut kami, jadi kami berharap dapat memulai awal yang baik bersama kalian, melalui penampilan kami!

Artikel Asli