10 Anime dengan Karakter Monster Terbaik

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 08:25
10 Anime dengan Karakter Monster Terbaik

GwiGwi.com-Sekarang lebih banyak bentuk hiburan daripada sebelumnya, tetapi industri anime terus menampilkan beberapa kreativitas dan keragaman yang masih bisa dibayangkan. Anime mampu terlibat dalam penceritaan berlapis dengan visual yang memukau, tetapi media hiburan memiliki berbagai genre dan format yang memungkinkan kebebasan naratif tanpa batas.

Sebuah kiasan populer yang tidak hanya berbeda pada anime adalah ide cerita monster mingguan yang menggunakan makhluk sebagai perumpamaan untuk melengkapi tema seri yang lebih besar. Anime terlibat dalam beberapa contoh unik dari seri monster mingguan tersebut yang dapat berkisar dari permainan moral yang rusak hingga program anak-anak yang lucu.

10. S ailor Moon Mengadu Prajurit Sailor Melawan Monster Kreatif yang Menyeramkan

 

Sailor Moon adalah serial anime shojo yang produktif dan program terobosan yang membantu mempopulerkan medium di luar Jepang. Tetapi ini adalah anime penting untuk lebih banyak alasan lainnya.

Kisah yang berkembang dalam seluruh cerita Sailor Moon sangat memuaskan dan menjadi salah satu contoh terbaik dari pemrograman monster mingguan karena konsistensi monster yang dihadapi Prajurit Sailor . Memang, banyak dari monster ini dapat direduksi menjadi penjahat filler semata, tetapi mereka memberi acara Sailor Moon memiliki energi yang berbeda. Droido, Derella, dan Garoben semuanya mengganggu dengan cara yang berbeda, tetapi seri ini penuh dengan ancaman unik.

 

 

9. Digimon Adventure Selalu Konsisten Menyorot Makhluk Asingnya

 

Digimon harus berjuang selama bertahun-tahun karena keliru diberi label sebagai Pokemon tiruan. Tetapi, terlepas dari kesamaan antara seri, ada narasi dan alam semesta yang jauh lebih dalam yang dieksplorasi Dunia Digital Digimon .

Anime Digimon Adventure yang original mengembangkan struktur terbaik. Saat Digimon baru ditemui pada setiap episode baru sebagai DigiDestined, hal itu menjadi lebih selaras dengan kekuatan laten mereka. Ada begitu banyak Digimon yang menarik sehingga animenya tidak pernah berhenti untuk menampilkan monster aneh dan mengancam. Digimon seperti Cockatrimon, burung raksasa yang mengubah manusia menjadi batu, hanyalah puncak gunung es.

 

 

8. JoJo's Bizarre Advanture: Diamond Is Unbreakable Menjadi Monster MIngguan Bonanza

 

JoJo's Bizarre Advanture secara konsisten mengejutkan dengan arah yang dibutuhkan narasi generasinya. Munculnya Stand yang kuat pada dasarnya mengubah seri ini menjadi narasi monster mingguan untuk rentang cerita yang panjang, meskipun dengan solusi cerdas yang diperlukan untuk menjadi yang teratas, bukan hanya kekuatan kasar.

Setiap bab berbeda di JoJo menampilkan berbagai jenis pengguna Stand, tetapi Diamond Is Unbreakable menampilkan beberapa ancaman yang benar-benar unik. Anime ini memadukan kiasan slice-of-life dengan lintasan monster mingguan dan beberapa pertempuran Stand paling unik terjadi sebagai hasilnya.

 

 

7. Neon Genesis Evangelion Dimulai Sebagai Monster Mingguan Mayhem

 

Neon Genesis Evangelion berada di kelas tersendiri dan seri mecha berkembang menjadi salah satu anime paling menantang, menyedihkan, dan simbolis sepanjang masa. Evangelion menjadi semakin kompleks dan tidak dapat dipahami. Tetapi, di sekitar semua malapetaka dan kesuramannya adalah keberadaan monster mingguan di sekitar Malaikat mematikan.

Evangelion memiliki banyak hal untuk dibicarakan, tetapi akhirnya justru pada pertempuran raksasa antara robot dan monster. Apa yang membuat pendekatan ini begitu efektif dalam Evangelion adalah bahwa para Malaikat benar-benar merasa asing di alam dan memanfaatkan desain musuh nyata dan pola serangannya.

 

 

6. Cardcaptor Sakura Menjadi Inventif Dengan Banyak Monsternya

 

Anime Cardcaptor Sakura terkadang tidak mendapatkan rasa hormat yang layak karena versi dubbing yang sangat bersih dari seri yang menjadi terkenal. A nime ini masih merupakan seri yang cukup ringan, tetapi juga tidak asing dengan kegelapan dan ada beberapa kecenderungan mengerikan yang dieksplorasi melalui monster Kartu Clow yang harus ditangkap Sakura.

Sama seperti dengan Sailor Moon , makhluk-makhluk di Cardcaptor Sakura sesuai dengan tema utama animenya. Tetapi, mereka terus tumbuh lebih kuat dan lebih menakutkan saat keterampilan Sakura sendiri meningkat. Monster berevolusi bersama dengan pahlawan wanita untuk memberikan pertempuran yang selalu memiliki taruhan.

 

 

5. The Junji Ito Collection Menampilkan Bahan Bakar Mimpi Buruk Dari Merek Dagang Penulis Horor

 

Junji Ito adalah salah satu mangaka horor paling terkenal dari generasinya dan dia bertanggung jawab atas banyaknya citra yang benar-benar mengganggu yang melengkapi kisah-kisah menakutkan. Terbukti sulit untuk menerjemahkan karya seni menghantui Ito menjadi anime. Saat Studio Deen's mengadaptasi The Junji Ito Collection jauh dari sempurna, itu masih merupakan upaya monster mingguan yang memuaskan karena bahan sumber Ito sangat kuat.

The Junji Ito Collection memiliki 12 episode yang dibuat ulang menjadi 24 episode. Karya Ito tak terlupakan mengingat masing-masing monster mingguannya sendiri sangat melekat pada penonton meskipun serinya sudah berakhir.

 

 

4. Vigilantes Dan Gunslingers dari Trigun yang Menarik Garis Antara Manusia Dan Monster

 

Trigun adalah salah satu anime aksi paling terkenal yang keluar dari tahun 1990-an. Anime ini menonjol karena ceritanya yang cepat dan filosofi kompleks karakter utamanya terhadap keahliannya. Trigun mungkin tidak langsung terlintas dalam pikiran ketika orang memikirkan anime monster mingguan, tapi rintangan Vash dari Gung-Ho-Guns cocok dengan peran ini.

Para penembak jitu yang kejam ini secara teknis adalah manusia. Tetapi, begitu banyak dari mereka memiliki desain yang dilebih-lebihkan dan senjata hiperbolis bahwa mereka merasa lebih seperti monster. Penonton mulai mengharapkan Vash untuk mengalahkan beberapa kekuatan baru dan mematikan pada setiap episode baru.

 

 

 

 

3. Katanagatari Mengubah Quest Samurai Stoic Menjadi Perburuan Monster yang Melelahkan

 

Katanagatari adalah serial anime yang ketat dan menegangkan dengan hanya 12 episode. Tetapi itu membuat setiap petualangan diperhitungkan dan berhasil memamerkan beragam prajurit yang cocok dengan template monster mingguan.

Katanagatari berfokus pada perburuan pedang epik untuk mendapatkan beberapa senjata produktif dari tim yang mendekati pertempuran dengan cara yang sangat tidak konvensional. Togame dan Shichika memiliki chemistry yang fantastis. Tetapi sensasi sebenarnya adalah bagaimana mereka secara konsisten mengatasi lawan berbahaya dalam pencarian Deviant Blades.

 

 

2. GeGeGe No Kitaro Merangkul Cerita Rakyat Karena Kenakalannya yang Mengerikan

 

Beberapa cerita harus melalui beberapa adaptasi anime yang berbeda sampai mereka mendapatkan hal yang benar. Tetapi cukup mengesankan bahwa anime klasik GeGeGe no Kitaro telah memiliki tujuh adaptasi anime yang berbeda pada saat ini.

Pengambilan materi terbaru di 2018 adalah yang paling memuaskan dalam banyak hal. Jika tidak ada yang lain, anime itu sangat menonjolkan ketakutan dan keajaiban yang terkait dengan masing-masing makhluk gaib bermasalah yang Kitaro dan perusahaan temukan. GeGeGe no Kitaro memang memiliki cerita bersambung, tetapi lebih banyak konten untuk terlibat dalam cerita monster skala kecil yang menarik dari cerita rakyat dan legenda urban lainnya.

 

 

1. Space Dandy Hops Melintasi Galaksi Dan Bertemu Makhluk Berkesan Sepanjang Jalan

 

Space Dandy adalah mahakarya sejati yang sulit untuk didefinisikan dan sering kali berubah menjadi genre anime yang sama sekali berbeda dengan setiap episode baru. Ada sifat santai dalam serial ini saat Dandy dan krunya mengunjungi beragam planet di seluruh alam semesta.

Sifat episodik dari Space Dandy memungkinkan setiap episode untuk menampilkan spesies alien yang unik dengan motivasi yang berbelit-belit. Diakui, ada saat-saat di mana monster mingguan ini mengambil kursi belakang untuk kejahatan Dandy, tetapi selalu ada makhluk baru dan berani yang dipamerkan.

Sumber: (1)

Artikel Asli