Dituding Jadi Penyebab Kecelakaan Maut Tubagus Joddy Akhirnya Ditetapkan Jadi Tersangka, Begini Kata Ayah Bibi

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 07:45
Dituding Jadi Penyebab Kecelakaan Maut Tubagus Joddy Akhirnya Ditetapkan Jadi Tersangka, Begini Kata Ayah Bibi

Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy dinilai telah lalai dalam berkendara hingga menyebabkan kecelakaan nahas. Tubagus Joddy kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jombang pada Kamis (4/11/2021) lalu.

Penetapan status tersangka atas Tubagus Joddy terungkap dari surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP) yang diterima Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Jombang pada Rabu (10/11).

Berdasarkan SPDP tersebut, Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Satlantas Polres Jombang.

"Hari ini sudah kami terima SPDP ya, SPDP nomor 837, benar hari ini kami terima," kata Kepala Kejari Jombang Imran

Ayah Bibi Ardiansyah dan menantu Vanessa Angel, Faisal turut menanggapi kelanjutan kasus anaknya. Dirinya mengungkapkan belum bisa banyak berkomentar mengenai kabar tersebut karena ingin memastikannya langsung dari pihak kepolisian.

"Saya enggak bisa komentar, saya belum dapat beritanya, saya cek dulu, ya, beritanya, soal tersangkanya," ujar Faisal pada Rabu (10/11).

"Sorry saya liat dulu ya beritanya, saya cari dulu," katanya menambahkan.

Faisal tidak mau asal memberi pernyataan terhadap kasus kecelakaan yang merengut nyawa anak dan menantunya itu.

"Saya nggak bisa ini, karena saya harus liat dulu tersangkanya kenapa. Sorry ya," ucap Faisal.

Sebelumnya, Faisal memberi pernyataan untuk mengusut tuntas kasus kecelaan maut ini dan meminta polisi untuk menghukum sesuai dengan peraturan yang berlaku agar kelak tidak akan ada lagi kejadian seperti ini.

Diketahui mobil pajero putih yang dikendarai Joddy mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak pembatas beton jalan tol sehingga menyebabkan mobil tersebut ringsek parah.

Total terdapat lima penumpang dalam mobil tersebut yakni Vanessa, Bibi, Gala, pengasuh, dan sopir. Beruntung Gala, pengasuh, dan Joddy berhasil selamat dan mengalami luka ringan.

Artikel Asli