Terungkap Fakta Sopir Vanessa Angel Baru Belajar Nyetir Mobil, Netter: Pantes Masih Norak, Ugal-ugalan, Main HP Pula!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 07:45
Terungkap Fakta Sopir Vanessa Angel Baru Belajar Nyetir Mobil, Netter: Pantes Masih Norak, Ugal-ugalan, Main HP Pula!

Fakta baru mengenai sopir mendiang Vanessa Angel, Tubagus Joddy, kembali terungkap. Tubagus Joddy rupanya belum lama bisa menyetir mobil dan baru belajar pada Februari 2021 lalu.

Hal tersebut diungkap lagsung oleh sahabat Vanessa Angel, Shandy Purnama Sari dan Gilang Widya Pranama. Crazy Rich asal Malang itu mengatakan kalau sebenarnya Joddy tak begitu ahli dalam menyetir dan belum satu tahun belajar mengendarai mobil.

"Masih muda banget. Itu kan Joddy masih belajar mobi," ujar Shandy dikutip, Kamis (11/11/2021).

Menambahkan, Gilang mengatakan kalau Joddy baru belajar mengendarai mobil pada Februari 2021. Ia juga mengaku tak tahu-menahu soal alasan Bibi Ardiansyah memberikan izin kepada Joddy untuk menyetir mobil saat pergi ke luar kota.

"Belajar nyetir, Februari tahun 2021. Bibi tuh suka banget naik mobil. Dia suka nyetir. Mungkin gak tahu ya kenapa kok bisa Joddy yang nyetir," tutur Gilang.

Sebelumnya, Joddy sempat mengaku kalau dirinya menyetir mobil dengan laju kecepatan tingga. Joddy mengaku ngebut sekitar 120 km/jam dan tak fokus saat mengendarai mobil Pajero putih hingga akhirnya terjadi kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Fakta mengejutkan Joddy yang baru belajar menyetir, kontan saja menuai beragam reaksi sinis dari sejumlah warganet di sosial media. Seperti yang terlihat dalam kolom komentar di unggahan @insta.nyinyir.

Banyak di antara mereka yang begitu menyayangkan kelakuan Joddy yang sudah berani membawa ugal-ugalan, hingga menyebabkan terjadinya kecelakaan dan menewaskan Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

"Pantas masih norak, ugal2an, main HP pula..," komentar @tri_yuni_wulandari.

"udah baru bisa nyetir, bawa selalu ugal-ugalan, suka main hp di jalan, sekarang buat orang sampai meninggal lagi. Ga ada positif-positifnya pisan jadi manusia. Beban," kata @mieayam168_.

"Pantes ga injek rem, saking paniknya dia jd nginjek gas mulu gegara baru tau nyetir," timpal @ladys_bee_stuff.

"Dahlah fix. Penjara nungguin tuh," sambung @fevi4358.

Tubagus Joddy kini sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jombang-Mojokerto KM672. Joddydijerat Pasal 310 ayat 2 dan ayat 4 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Dia terancam hukuman enam tahun penjara.

Artikel Asli