Ririe Fairus Umbar Kebersamaan dengan Ayus Sabyan, Bakal Rujuk?

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 08:30
Ririe Fairus Umbar Kebersamaan dengan Ayus Sabyan, Bakal Rujuk?

Pernikahan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan sempat diterpa badai karena isu hadirnya orang ketiga dalam pernikahan mereka, bahkan digadang-gadang sang vokalis Nisa Sabyanlah yang mengantikan posisinya di hati Ayus Sabyan.

Pascabercerai, baru-baru ini Ririe dan Ayus terlihat kembali bersama. Keduanya kompak merayakan ulang tahun anak pertama mereka Bian. Sontak melihat hal itu membuat para netter heboh akan momen kebersamaan keduanya. Tak sedikit para netter yang turut mendoakan keduanya agar bisa kembali rujuk.

Ririe bahkan tak segan membagikan potret kebersamaan keduanya di akun instagram miliknya. Tak lupa Ririe menuliskan pesan cinta untuk sang buah hati yang sedang bertambah umur.

"Apapun yg sudah terjadi tidak akan bisa merubah rasa sayang kami kepadamu, Selamat ulang tahun malaikat kecilku, Kita Semua sayang abang bian," tulis Ririe.

Dalam foto tersebut, terlihat keluarga kecilnya lengkap dengan kehadiran Ayus dan juga rekan-rekan lainnya yang turut merayakan ulang tahun anak mereka Bian.

Postingan itu pun dibanjiri komentar netter yang turut bahagia dengan memberikan harapan dan doa ke Bian serta berdoa juga untuk Ririe dan Ayus bisa rujuk.

"Aku berdoa semoga bisa bersama lagi dg si ayahhhh, seneng lihat begini semoga Allah ijabah doa baikkkkk," tulis netter.

"Semoga utuh kembali rumah tangganya.. Aamiin yarabbalalamin. Pibesdey bian. Moga km jd anak sholeh kebanggaan ortumu. Bisa membuat ortumu kmbli bersama," ucap netter lain.

Diketahui Ririe dan Ayus resmi bercerai pada 24 Maret 2021. Sebelum resmi bercerai, Ririe menggugat cerai ke suaminya Ayus Sabyan pada Januari 2021 karena perselingkuhan.

Artikel Asli