Pilihan Vintage Blazer untuk Daily Outfit yang buat Kamu Tampil Lebih Modis

Gaya Hidup | jatimtimes.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 08:05
Pilihan Vintage Blazer untuk Daily Outfit yang buat Kamu Tampil Lebih Modis

JATIMTIMES - Old fashion seakan tak lekang oleh zaman. Seiring dengan terus bergantinya tahun, busana ini justru kembali dan menjadi trend setter.

Khas busana old fashion sangat terlihat dari corak, model, dan jenis kainnya. Siapapun pemakainya tentu akan langsung terlihat tengah bergaya ala-ala vintage.

Nah, salah satu outfit yang bisa dijadikan pilihan untuk tampil ala vintage, yakni blazer. Beragam jenis blazer zaman dulu, masih bisa dipakai untuk aktivitas harian saat ini lho. Berikut, deretan pilihan vintage blazer yang bisa membuat kalian tampil lebih modis.

Pertama, simple nan netral dengan pilihan blazer warna broken white. Warna ini menjadi salah satu ciri khas busana old fashion. Cocok untuk kegiatan formal, ataupun santai. Tergantung dari padupadan lain yang kalian kenakan.

Kedua, stripes blazer. Khas motif ini memang tak lekang oleh zaman ya. Kalian bisa memilih yang warna-warna kombinasi hitam dan kecokelatan. Ke mal, atau sekedar hangout bareng teman, cocok nih dikenakan.

Ketiga, model long coath. Blazer jenis ini juga khas di zamannya. Terutama, warna-warna gelap seperti keabuan. Cocok untuk dikenakan saat musim dingin, atau sekedar ingin tampil beda dengan memposting gaya Outfit Of The Day (OOTD) di feed Instagram kalian.

Keempat, bergaya dengan blazer ala lelaki. Ya, pakaian dengan aneka motif tulisan ini cukup populer di zamannya. Tapi, kini perempuan pun bisa mengenakannya untuk tampilan yang lebih hype. Modelnya yang oversized, membuat kalian tampak makin stylish.

Kelima, khas blazer warna earth tone. Semi-semi hijau dan krem menjadi salah satu ciri khas juga untuk old fashion. Blazer ini identik dikenakan untuk acara penting dan formal ya. Ke kondangan dadakan kiranya juga cukup oke untuk mengenakannya.

Artikel Asli