Ramai Makam Vanessa Angel Hancur karena Ramai Pengunjung, Penggali Kubur Buka Suara

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 06:40
Ramai Makam Vanessa Angel Hancur karena Ramai Pengunjung, Penggali Kubur Buka Suara

Makam Vanesaa Angel dan Bibi Andriansyah sempat dikabarkan rusak. Bahkan foto almarhumah disebut menghilang, sementara milik Bibi Ardiansyah rusak.

Dikonfirmasi pada Bachrudin, penggali kubur di Taman Makam Islam Malak, menampik adanya kerusakan makam. Sementara foto Vanessa Angel yang disebut menghilang pun dibantah.

Bachrudin mengatakan, foto Vanessa Angel tak mungkin menghilang. Ia justru menyebut, foto bintang FTV itu dan suami Bibi Ardiansyah semakin banyak di atas pusara.

Pantauan Suara.com, makan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih tampak rapi dipenuhi taburan bunga. Foto-foto mereka bahkan bertambah banyak dibawa oleh para penggemar.

"Ya, yang ambil enggak ada malahan ditambahin baru lagi," kata Bachrudin ditemui di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021).

Di sisi lain, Bachrudin membenarkan pemakaman sempat dikunci sementara lantaran banyaknya penggemar yang ingin berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Penutupan hanya dilakukan pada Selasa kemarin, kekinian telah dibuka kembali.

"Iya seperti ada waktunya karena kalau turutin aja enggak ada habisnya. Makanya sekarang pintu yang dibuka atas aja," katanya menjelaskan.

"Ditutup pas Selasa seharian cuma sekarang ya dibuka lagi," imbuhnya.

Seperti diketahui, Mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 1624 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, anak, pengasuh dan sopir, menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan mobil terpelanting sejauh 30 meter.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat. Sementara Gala, sopir dan pengasuhnya selamat dan mengalami luka berat. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Artikel Asli