Respons Ussy Sulistiawaty Diminta Tambah Momongan Keenam oleh Andhika Pratama

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Kamis, 11 November 2021 - 06:00
Respons Ussy Sulistiawaty Diminta Tambah Momongan Keenam oleh Andhika Pratama

Belum lama ini, Andhika Pratama meminta kepada istrinya, Ussy Sulistiawaty untuk menambah momongan yang keenam. Hal tersebut diutarakan Andhika dalam kolom komentar saat Ussy mengunggah foto keluarga full .

Saat ditanya soal permintaan Andhika Pratama, Ussy pun tertawa. Pelantuk lagu "Klik" itu mengaku tidak masalah jika memang punya enam anak. Namun, Ussy menegaskan sampai saat ini belum ada rencana untuk tambah momongan lagi.

"Kalau ada anak keenam, kenapa tidak? Ha ha, tapi enggak sih, sampai saat ini sih enggak. Itu cuma candaan-candaan kami doang," ungkap Ussy Sulistiawaty usai mengisi acara di Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (10/11).

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Dok tabloidbintang.com)

Ussy mengaku meski usia sudah 40 dan punya lima anak, dirinya belum mau tutup pabrik. Ia tidak akan mebolak jika masih mendaat rezeki hamil lagi. Hanya saja ia dan suami memang belum berkeinginan tambah anak.

"Enggak, aku mah enggak pernah tutup 'pabrik'. Dijaga aja pakai gawang tapi enggak ditutup," ujarnya berseloroh.

Ussy Sulistiawaty tidak mau mengingkari jika ternyata nanti hamil lagi. Ia berharap Tuhan juga bisa membagikan rezeki ajak kepada yang audah lama menantukannya.

"Kalau Allah mau kasih lagi enggak apa-apa. Tapi kalau aku boleh minta semoga Allah kasih rezeki anak ke pasangan yang sedang menunggu datangnya anak," tutur Ussy Sulistiawaty.

"Kalau boleh meminta mah kami lima (anak) saja sudah lebih dari cukup," pungkas Ussy Sulistiawaty .

(pri)

Artikel Asli