4 Pasangan Artis Ini Tetap Mesra Meski Belasan Tahun Menikah Tak Kunjung Miliki Momongan, Romantisnya...

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 06:30
4 Pasangan Artis Ini Tetap Mesra Meski Belasan Tahun Menikah Tak Kunjung Miliki Momongan, Romantisnya...

Kehadiran buah hati tentu sangat ditunggu-tunggu bagi pasangan yang sudah menikah. Mereka akan melakukan berbagai cara agar cepat diberikan keturunan setelah sah menjadi pasangan suami istri. Banyak di antaranya yang cepat diberikan momongan, ada pula yang sebaliknya.

Mereka harus lebih bersabar menanti kehadiran buah hati untuk menyempurnakan kehidupan pernikahannya. Begitu pun yang dialami oleh sederet pasangan selebriti Tanah Air.

Bahkan, banyak di antaranya yang sudah menikah hingga belasan tahun, namun belum juga memiliki momongan hingga saat ini. Meski belum juga diberikan keturunan, mereka mampu menjaga keutuhan rumah tangga dan tetap terlihat mesra.

Penasaran siapa saja deretan selebriti Tanah Air yang tetap mesra meski belasan tahun menikah tak kunjung memiliki momongan? Melansir dari laman sindikasi Suara.com, berikut empat di antaranya.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto

Pasangan pesinetron Dimas Seto dan Dhini Aminarti telah menikah pada tahun 2009. Artinya, mereka telah menjalani rumah tangga selama 12 tahun dan belum dikaruniai momongan.

Namun, tak pernah sekali pun rumah tangga mereka diterpa isu miring. Dhini dan Dimas juga sudah terbiasa mendengarkan pertanyaan dan komentar orang soal status mereka yang belum punya anak.

"Kok belum punya anak sih? Nunda ya? Pertanyaan yang mungkin sering didengar aku dan Dimas. Pertanyaan yang terkadang membuatku bingung harus bagaimana menjawabnya," kata Dhini Aminarti di Instagram-nya (4/7/2021).

Ia dan sang suami juga sudah punya jawaban untuk pertanyaan tersebut.

"Tahukah Ayah Bunda? Ketidaksuburan belum tentu penyebabnya adalah wanita, belum tentu juga penyebabnya berasal dari pria. Ada juga yang dinamakan ketidaksuburan idiopatik atau 'unexplained infertility'. Ketika semua baik-baik saja, namun memang belum waktunya untuk menimang sang buah hati," lanjut Dhini Aminarti.

"Jangan menyerah ya Ayah Bunda, mungkin bukan sekarang waktunya. Mungkin saja esok hari, mungkin di waktu lain yang tepat. Tugas kita hanyalah tetap bersemangat dan terus #berjuangbersama," paparnya.

Dewi Sandra dan Agus Rahman

Pasangan ini menikah pada 11 Desember 2011. Telah mengarungi bahtera rumah tangga satu dasawarsa lamanya, Agus dan Dewi juga belum dikaruniai momongan. Keduanya pun tampak santai saja.

Dewi Sandra menikah dengan Agus Rahman setelah bercerai dari mendiang Glenn Fredly. Menurut Dewi, saat itu sebenarnya merupakan periode traumatis dalam hidupnya. Sebab, Dewi merasa ia dulu enggak mengedepankan agama dalam pernikahan.

"Kalau aku ke mas Agus karena ketika aku muda, aku menganggap remeh sesuatu hal yang penting buat pernikahan yaitu agama. Ini fondasinya dan tiangnya. Waktu muda banget itu bukan menjadi solusi aku," kata Dewi Sandra di akun YouTube The Sungkars Family belum lama ini.

Dea Ananda dan Ariel 'Nidji'

Pasangan musisi Ariel Nidji dan Dea Ananda juga telah menikah sejak tahun 2009, tetapi belum dikaruniai anak. Tak mau berputus asa, Ariel dan Dea menjalankan program bayi tabung pada tahun 2020 silam.

Fera Feriska dan Fathir Muchtar

Pasangan artis selanjutnya sudah belasan tahun menikah, tapi belum juga dikaruniai momongan. Mereka adalah Fathir Muchtar dan Fera Feriska yang menikah pada tahun 2006. Lima belas tahun menjalani hidup berdua tanpa kehadiran buah hati, keduanya tetap tampil mesra dan tidak pernah diterpa isu miring.

Itu dia beberapa pasangan artis belum dikaruniai anak meski telah belasan tahun menikah, tetapi hubungan mereka tetap harmonis dan romantis hingga saat ini.

Artikel Asli