Asmaranya dengan Arumi Bachsin Sempat Bikin Geger, Miller Khan Kini Resmi Jadi Suami Farina Rebecca

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Kamis, 11 November 2021 - 05:00
Asmaranya dengan Arumi Bachsin Sempat Bikin Geger, Miller Khan Kini Resmi Jadi Suami Farina Rebecca

Aktor asal Malaysia Miller Khan resmi menjadi suami Farina Rebecca. Pernikahan sepasang kekasih yang sudah merajut kasih selama hampir 2 tahun itu dilangsungkan di sebuah hotel bintang 5 pada Rabu (10/11) siang di kawasan Tanjung Benoa, Bali.

Momen bahagia itu dibagikan Miller dan Farina di Instagram Stories masing-masing. Terlihat Farina mengenakan kebaya putih lengkap dengan jarit batik cokelat.

Sedangkan Miller Khan tampak gagah dengan setelan jas berkerah model Shanghai warna hitam dan sepatu pantofel warna senada. Kebahagiaan terpancar dari raut wajah keduanya.

"Congratulations Officially Husband & Wife," ucap seorang sahabat yang di-posting ulang di Instagram Stories Miller.

(Instagram)

"Alhamdulillah sah ahaaiiyyy. Doanya semoga menjadi sebuah pernikahan yang selalu diberkati dengan Rahmat, kebaikan dan penuh kebahagiaan untul the end. Aamiin, " ucap sahabat lain yang turut hadir di pernikahan mereka.

Pernikahan Miller dan Farina bukan dadakan. Mereka sudah merencanakan jauh-jauh hari. Sebelumnya Miller melamar Farina di atas helikopter yang sedang mengudara pada ketinggian 1.000 kaki.

Miller Khan merajut cinta dengan Farina usai asmaranya dengan Nathalie Stephens kandas. Jauh sebelum Nathalie, Miller pacaran dengan Arumi Bachsin yang kini bersuamikan Emil Dardak. Hubungan mereka sempat bikin geger lantaran tak mengantongi restu orang tua Arumi.

(Instagram)

Miller memilih Farina sebagai istri bukan tanpa alasan. Menurutnya dilansir dari media Malaysia, Harian Metro , Farina wanita idamannya. Apalagi ibunda Miller sudah kebelet momong cucu dari putra sulungnya.

"Bagi saya kalau memang sudah berjumpa dengan yang betul-betul sesuai dan cocok, tak perlu tunggu lama karena sudah yakin. Lagi pun, ibu saya juga sudah minta cucu sedangkan anak sulung dia belum kawin," tutur Miller.

(ind)

Artikel Asli