Brand Parfum Lokal yang Tak Kalah Saing Dari Parfum Luar

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 05:00
Brand Parfum Lokal yang Tak Kalah Saing Dari Parfum Luar

Parfum diyakini mampu menambah kepercayaan diri seseorang saat beraktivitas seharian. Apalagi wangi aroma parfum menjadi sesuatu yang di ingat dari seseorang saat kali pertama bertemu. Sekarang, untuk mendapatkan parfum terbaik yang tidak kalah dengan produk luar, kamu tidak perlu lagi merogoh kocek terlalu dalam, loh. Pasalnya kini sudah banyak pilihan produk parfum lokal yang memiliki kualitas terbaik dengan aroma mewah, seperti beberapa brand parfum lokal berikut ini.

HMNS

Sumber Gambar


HMNS dibaca Humans mulai meluncurkan produknya pada tahun 2019, dengan motto Made for Humans, yang diperuntukkan bagi semua kalangan dan yang sesuai dengan karakter masing-masing. Saat peluncuran produk pertama kali, HMNS menjadi sorotan, pasalnya hanya dalam hitungan detik koleksi parfume mereka langsung sold out .

Parfum lokal dari HNS ini juga memiliki wangi unik dengan perpauan Amber ditiap variannya. Salah satu notes Amber paling laris adalah HMNS Orgsm yang merupakan formulasi pertama dari Series Gen XX, HMNS Orgasm memilik top notes berupa red apple, middle notes florals dari Rose, Jasmine, Peony yang memberikan kesan rich, luxury , and romantic, serta notes Vanilla Beans dan amber yang manis di akhirnya.

Labcitane

Sumber Gambar


Labcitane menjadi salah satu brand parfum lokal yang dibuat secara manual ( handmade ), sesuai teknik standar pembuatan di Eropa, Diciptakan dengan wewangiandasar parfum lokal dari Labcitane menggabungkan campuran bahan-bahan sintetis khas aroma makanan, seperti madu, cokelat, kopi, dan bahan baku lain yang didapatkan dari negara-negara di Eropa.

Hingga kini Labcinate sudah memiliki lebih dari 60 jenis aroma yang bisa disesuaikan dengan karakter kamu. Labcitane juga mengklaim jika parfum mereka tidak akan meninggalkan jejak berminyak jika digunakan langsung pada baju dan kulit.

Euodia Parfums

Sumber Gambar


Memiliki ciri khas kemasan rustic dan klasik, Euodia Parfums memiliki empat varian khas bunga yang bisa kamu pilih sesuai karakter seperti Freese, Gerania, Nicotiana, dan Iridace. Biasanya, parfum lokal ini sering digunakan sebagai kado, karena pembeli bisa custom nama yang akan dibubuhkan pada labelnya. Parfum lokal dari Euodia Parfums juga mempunyai beragam ukuran mulai 30 ml, 50 ml, hingga 100 ml.


Artikel Asli