OK Taecyeon 2PM Jadi Agen Rahasia Drama Kolosal Secret Royal Inspector Joy

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Kamis, 11 November 2021 - 03:00
OK Taecyeon 2PM Jadi Agen Rahasia Drama Kolosal Secret Royal Inspector Joy

Secret Royal Inspector Joy merupakan drama komedi kolosal terbaru yang dibintangi Ok Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon. Drama tersebut fokus mengisahkan agen rahasia cerdas yang malas. Serial yang tayang perdana sejak 8 November 2021 ini menuai banyak komentar positif dari para penggemar drama Korea, pasalnya pemeran antagonis drama Vincenzo ini berhasil mematahkan karakter Bos Babo lamanya dengan menjadi tokoh Ra Yi Eon, seorang agen rahasia yang juga menjual pangsit di luar pekarangan istana.

Sebelumnya, pemeran Ra Yi Eon bakal diperankan oleh Jo Byeong Gyu, tetapi kemudian ia terlibat kasus perundungan. Akhirnya, karakter Ra Yi Eon diperankan Taecyeon dan agensi resmi memberitakan kabar tersebut pada 20 Mei 2021. Secret Royal Inspector Joy juga merupakan debut serial drama kolosal Taecyeon sepanjang karier keaktorannya sejak debut pertamanya dalam dunia seni peran pada 2010 lewat serial Cinderella's Stepsister .

Secret Royal Inspector Joy (Istimewa)

Selain dibintangi oleh Ok Taecyeon dan Kim Hye Yoon, drama ini juga menampilkan sederet artis papan atas lainnya, seperti Lee Jae Kyoon, Jung Bo Suk, Jung Soon Won, Lee Sang Hee, Choi Tae Hwan, dan Kim Hyun Joon. Secret Royal Inspector Joy digarap langsung oleh Sutradara Yoo Jong Sun yang sebelumnya menggarap drama What's Wrong with Secretary Kim dan Descendants of the Sun. Sementara itu, naskah drama ini ditulis oleh Lee Jae Yoon yang sebelumnya menuliskan naskah drama The Undateables, My Unfortunate Boyfriend , serta Tamra, the Island .

Sinopsis Secret Royal Inspector Joy

Royal Secret Inspector Joy merupakan drama komedi periode sejarah yang menyoroti kisah agen rahasia yang cerdas tapi malas, dan seorang wanita janda yang memegang keyakinan bahwa perceraian adalah hal yang lumrah. Ra Yi Eon adalah seorang pemuda pecinta makanan di era Dinasti Joseon dengan mimpi sederhana ingin membeli sebidang tanah di luar pekarangan istana dan membuka toko pangsit. Karena kecerdasannya, Ra Yi Eon ditunjuk sebagai inspektur rahasia kerajaan yang baru dan ditugaskan menyamar untuk memburu kasus korupsi.

Drama Secret Royal Inspector Joy mengisi slot penayangan Senin dan Selasa pukul 22.30 waktu Korea Selatan. Berdasarkan Nielsen Korea, rating episode pertama drama komedi kolosal ini memperoleh sekitar 4,9 persen. Namun, perolehan itu sedikit menurun untuk episode kedua yang mendapatkan rating 4,03 persen. Penggemar drama Korea di Indonesia bisa menyaksikan Secret Royal Inspector Joy setiap Selasa dan Rabu di layanan streaming iQIYI, Viu, dan WeTV.

Artikel Asli