Loading...
Loading…
Hana Hanifah Bongkar Tarif Artis Prostitusi, Bisa Kantongi Ratusan Juta Rupiah Sekali Kencan, Nikita Mirzani: Sama Gadun?!

Hana Hanifah Bongkar Tarif Artis Prostitusi, Bisa Kantongi Ratusan Juta Rupiah Sekali Kencan, Nikita Mirzani: Sama Gadun?!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 10 November 2021 - 16:30

Skandal prostitusi online para artis kerap kali menjadi sorotan publik. Tak sedikit di antara artis yang kerap tersandung jasa 'melayani' para pria hidung belang. Beberapa waktu lalu, artis sekaligus model Hana Hanifah juga pernah terlibat skandal serupa.

Wanita yang dikabarkan perah menjalin hubungan dekat dengan Kris Hatta itu sempat ditangkap polisi bersama seorang pria di Medan, Juli 2020 lalu. Sempat jalani pemeriksaan, dia kemudian dilepas karena cuma berstatus saksi.

Dalam klarifikasinya, Hana Hanifah mengatakan kalau kedatangannya ke Medan bukan untuk menjual diri, melainkan untuk keperluan pemotretan.

Baru-baru ini, Hana Hanifah kembali membahas soal artis yang terlibat prostitusi. Diakui Hana, ada artis terkenal yang memiliki pekerjaan sampingan lewat prostitusi online. Bahkan, ia memiliki tarif fantastis per sekali kencang yang berhasil dikantonginya.

Hal itu terungkap dari rasa penasaran Nikita Mirzani yang menduga-duga, berapa besar bayaran seorang artis dalam pekerjaan haram tersebut.

"Ada enggak prostitusi online yang bayarannya sampai ratusan juta?" tanya Nikita Mirzani di kanal YouTube Langit Entertainment, Selasa (9/11/2021) malam.

Baca Juga :
Hana Hanifa Beberkan Tarif Prostitusi Online di Kalangan Selebgram dan Artis

"Artis sih kak (bayaran paling mahal)," kata Hana Hanifah menjawab.

Hana Hanifah menyebut tarif artis terkenal sekali kencan bersama laki-laki hidung belang bisa mencapai ratusan juta rupiah. Terlebih lagi jika menjadi perempuam simpanan, akan ada uang jajan setiap bulanannya.

"Pemain film atau apa?," tanya Nikita Mirzani lagi.

"Sudah terkenal lah. Ratusan juta (rupiah) itu," kata Hana Hanifah membeberkan.

"Sekali main? Sama gadun (pria setengah baya)?," tanya Nikita Mirzani lagi.

"Iya," tandas Hana Hanifah.

Original Source

Topik Menarik