Loading...
Loading…
Tubuh Vanessa Angel Terlempar, Ada Bukti Sopir Tubagus Joddy Lakukan Hal Ini

Tubuh Vanessa Angel Terlempar, Ada Bukti Sopir Tubagus Joddy Lakukan Hal Ini

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 09 November 2021 - 17:00

Kecelakaan nahas yang merengut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menimbulkan tanda tanya, Pasalnya sang sopir Tubaggus Joddy belum mengungkapkan kronologis kecelakaan secara pasti.

Tak sedikit netter yang masih penasaran bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi. Kondisi mobil yang ringsek parah bahkan tubuh Vanessa Angel juga turut terlempar dari mobil tersebut. menimbulkan spekulasi bahwa mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Beberapa waktu lalu beredar video sesaat setelah kecelakaan maut itu terjadi, terlihat Joddy mengendarai mobil ugal-ugalan dan telah mencapai kecepatan yang terlalu tinggi.

Joddy telah gagal memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpangnya, terlebih terdapat anak Vanessa Angel dan Bibi yang masih kecil seharusnya Joddy dapat lebih hati-hati.

Atas kejadian tersebut Joddy berpotensi besar menjadi tersangka karena telah melakukan pelanggaran hukum.

Kuasa Hukum Vanessa Angel Milano Lubis pun buka suara terkait kelakuan Joddy yang telah menyebabkan orang meninggal dunia.

Dikutip HerStory dalam kanal Youtube Hiburan pada Senin (8/11/2021),"Apa pun alasannya, dia sudah melanggar hukum," kata Milano.

Terlihat bahwa bukti rekaman video kondisi jalan tol yang direkam Tubagus Joddy di instagram story miliknya merupakan fakta adanya pelanggaran hukum.

Tubagus Joddy bahkan diketahui sempat merekam suasana tol saat mengemudi ditegaskan Milano Lubis sebagai tindakan melanggar hukum.

"Kan jelas, enggak boleh main handphone. Itu sudah peraturan lalu lintas," kata dia.

Milano tak habis pikir dengan kelakuan Joddy yang sedang mengendarai mobil tetapi malah bermain handphone.

"Itu sih gila banget. Bagaimana mungkin dia bisa prepare, kecepatan tinggi itu, orang dia main handphone tiba-tiba ada belokan seperti itu," ucap Milano menjelaskan argumennya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{