Loading...
Loading…
L’Occitane Youth Hand Cream, Bisa Mengatasi Dark Spot di Tangan

L’Occitane Youth Hand Cream, Bisa Mengatasi Dark Spot di Tangan

Gaya Hidup | femaledaily.com | Jumat, 05 November 2021 - 22:00

Mulai melihat tanda-tanda penuaan di tangan? Misalnya seperti garis-garis halus, kulit tangan yang terasa kasar, kusam, atau mungkin sudah melihat titik-titik hitam di punggung tangan? Kalau gitu, kamu harus mulai memberikan perhatian ekstra ke kulit tangan atau tubuh kalian nih.

Layaknya kulit wajah, kulit badan kita pun butuh perhatian dan skincare. Namanya kulit, bila nggak dirawat akan jadi rusak dan cepat menua. Perawatan seperti apa sih yang bagus untuk kulit tubuh? Pertama tentunya dengan mandi setiap hari dan menggunakan sabun yang lembut di kulit dan nggak bikin kering. Selanjutnya, jangan lupa untuk menjaga kelembapan kulit, supaya kulit tubuh kalian nggak terlihat kusam atau bersisik, karena saking keringnya. Terakhir tentunya yang nggak kelupaan adalah menggunakan sunscreen.

Lalu kalau sudah terlanjur muncul tanda-tanda penuaan, harus gimana? Tentunya mulai melakukan perawatan yang sudah saya sebutkan di atas. Namun sekarang kamu bisa menambah perawatan tangan, dengan menggunakan hand cream luxury terbaru dari L'Occitane, yaitu L'Occitane Youth Hand Cream.

Berbeda dari rangkaian hand cream lainnya yang dimiliki oleh L'Occitan, Youth Hand Cream ini fungsinya adalah untuk melawan tanda-tanda penuaan yang muncul pada kulit tangan. Makanya di dalam hand cream ini, nggak hanya ada shea butter untuk menjaga dan menambahkan kelembapan kulit, di dalamnya juga terdapat serum Immortelle. Immortelle adalah kandungan andalan L'Occitane untuk mengatasi tanda-tanda penuaan di kulit. Kandungan Immortelle sendiri bisa kalian temukan di beberapa produk L'Occitane, seperti serum wajah dan juga eye cream.

Baca Juga :
Review: N’PURE Cica Acne Spot dan Cica Dark Spot, Bantu Lawan Jerawat Meradang dan Bekasnya

Immortelle extract ini berfungsi untuk memperkuat lapisan kulit paling luar, sehingga dapat melawan agressor dari luar, agar kulit nggak gampang menua dan juga keriput. Selain itu kandungan ini juga membantu untuk lapisan dermis jadi lebih ber voulme, agak kulit tangan tampak kenyal dan muda. Nggak hanya ada kandungan Shea Butter dan Immortel, tapi di dalam hand cream ini juga terdapat kandungan Hibiscus Flower Acid, yang bisa membantu mencerahkan kulit yang kusam, dan juga menyamarkan noda gelap.

Secara tekstur, L'Occitane Youth Hand Cream ini sangat ringan dan mudah sekali menyerap ke dalam kulit. Selama dua minggu menggunakan, saya nggak pernah merasakan tangan menjadi lengket, mudah berkeringat atau licin, setiap menggunakannya. Kalau hasilnya sendiri, yang saya rasakan adalah memang hand cream ini cepat sekali untuk mengurangi noda atau bekas luka di tangan saya. Untuk mengatasi pemasalahan eksim pun, hand cream ini bisa banget diandalkan.

Baca Juga :
Tangan Kering Akibat Sering Cuci Tangan dan Hand Sanitizer? Ini Solusinya

Dengan benefit yang diberikan, nggak heran kalau L'Occitane Youth Hand Cream harganya adalah Rp470.000/75ml! Tentunya ini hand cream termahal yang saya miliki. Tapi saya nggak keberatan untuk memilikinya, karena memang sangat efektif untuk mengatasi tanda-tanda penuaan atau permasalah kulit kering pada tangan saya.

Sayangnya nih, hand cream ini adalah produk limited edition. Jadi kalau memang kalian sedang membutuhkan hand cream yang kerjanya bagus banget, please splurge deh ke L'Occitane Youth Hand Cream. Dijamin kalian akan happy banget dengan hasilnya.

Original Source

Topik Menarik

{