Sahrul Gunawan Mundur Seribu Langkah Kejar Cinta Sang Biduan, Terkuak Adit Jayusman Pemicunya: Aduh!

Gaya Hidup | herstory | Published at Senin, 08 November 2021 - 14:30
Sahrul Gunawan Mundur Seribu Langkah Kejar Cinta Sang Biduan, Terkuak Adit Jayusman Pemicunya: Aduh!

Kisah aktor tampan Sahrul Gunawan mengejar cinta Ayu Ting Ting belakangan kembali mencuri perhatian. Sahrul Gunawan menjadi salah satu pria yang terpincut dengan pesona mantan istri Enji Baskoro itu.

Sampai-sampai, Wakil Bupati Bandung itu nekat melakukan suatu hal demi bertemu Ayu Ting Ting. Sayangnya, cinta Sahrul Gunawan nampaknya tak terbalaskan hingga ia memutuskan mundur untuk mengejar cinta putri sulung ayah Rozak itu.

Baru-baru ini, Sahrul Gunawan kembali mengakui perasaannya kepada Ayu Ting Ting. Bahkan, di hadapan awak media Sahrul tak segan mengakui kalu dirinya pernah jatuh hati dan sempat mendekati ibu satu anak itu.

"Gue jujur sih, gue emang pernah pendekatan (dengan Ayu Ting Ting)," ujar Sahrul Gunawan dikutip dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle, Senin (8/11/2021).

Demi usaha pendekatannya itu lancar, Sahrul Gunawan sampai nekat meminta bantuan kepada teman-teman sang biduan.

"Bahkan waktu gue diundang ( di acara yag dipandu Ayu Ting Ting), gue bilang ke host-hostnya kalau gue pengen ketemu sama dia," jelas Sahrul.

"Ya itu, pengen ketemu aja gitu. Tapi, enggak tahu kenapa ada rasa tertarik aja," sambungnya.

Namun sayang, Sahrul Gunawan justru mundur seribu langkah saat mengetahui Ayu Ting Ting hendak menikah. Kala niatnya sudah bulat ingin menjalin hubungan dengan Ayu, mencuat kabar soal sang biduan yang akan dipinang oleh Adit Jayusman.

"Tapi feeling kayaknya enggak mungkin sih (pacaran). Karena saat itu Ayu Ting Ting sudah dapat pasangan (Adit Jayusman) dan mau kawin lagi, aduh," tandas Sahrul Gunawan.

Di samping itu, Ruben Onsu juga pernah membongkar habis isi percakapannya dengan Sahrul Gunawan soal Ayu Ting Ting. Bahkan dengan lantangnya, Ruben mengatakan kalau Sahrul sudah lama mengincar biduan asal Depok itu yang ingin dijadikannya sebagai pasangan.

Hal tersebut diungkap Ruben dalam tayangan Brownis Trans TV pada Oktober 2020 lalu. Kala itu, Sahrul Gunawan dan Ikhsan Tarore diundang sebagai bintang tamu.

Mereka pun diminta untuk melakukan reka adegan kala Ikhas menyambangi kediaman mewah Wakil Bupati Bandung itu. Mengejutkannya, Sahrul seakan memperkenalkan Ayu Ting Ting kepada Ikhsan.

"Eh ini kenalin," ujar Sahrul.

Mendengar ucapan Sahrul, tetiba saja Ruben Onsu membeberkan fakta mengejutkan.

"Nih kenalin. Sahrul kan udah ngincer Ayu Ting Ting lama, tahu enggak?," ujar Ruben Onsu.

Tak sampai di situ, Ruben juga membongkar isi percakapannya dengan Sahrul lewat aplikasi chat. Terungkap, kala itu Sahrul mengadu kepada Ruben soal ayu yang tak kunjung mengangkat telepon darinya.

"WhatsApp gue gini, enggak diangkat-angkat telepon gue sama Ayu," kata Ruben meledek.

Ayu Ting Ting hanya bisa tersenyum malu dijadikan bahal ledekan oleh rekan kerjanya itu.

Terlihat agak salah tingkah, Sahrul Gunawan pun menanyakan langsung soal kriteria pria idaman Ayu kepada Ruben.

"Pengen tahu dong ben, krietria dia apa sih sebenarnya?," tanya Sahrul penasaran.

"Kriteria dia adalah lelaki dengan jalan cepat," jawab Ruben.

Ayu pun seakan membenarkan jawaban Ruben dan meluruskan dari pria jalan cepat yang dimaksud. Menurut Ayu, pria yang berjalan dengan cepat adalah tanda pekerja keras.

"Tandanya pekerja keras," pungkas Ayu.

Belakangan ini, rumor kedekatakan Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan memang tengah menjadi sorotan. Sahrul kepergok dengan gencarnya mendekati sang biduan.

Itu terlihat dari sejumlah postingan Ayu yang dikomentari tak biasa oleh duda Indriani Hadi tersebut. Walhasil, tak sedikit di antara warganet yang justru menjodoh-jodohkan keduanya.

Artikel Asli