Loading...
Loading…
Adik Bibi Beri Jawaban Menohok Terkait Tudingan Lakukan Eksploitasi ke Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Adik Bibi Beri Jawaban Menohok Terkait Tudingan Lakukan Eksploitasi ke Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Gaya Hidup | herstory | Senin, 08 November 2021 - 09:20

Kecelakaan nahas yang merengut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyisakan luka mendalam bagi keluarga. Terutama untuk anak semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky yang kehilangan sosok orang tua dalam waktu yang bersamaan, padahal umurnya masih sangat belia.

Hal ini pun menimbulkan rasa simpati publik akan nasib Gala, banyak orang yang memberikan bantuan pada bocah kecil itu. Masih diselimuti rasa duka, adik Bibi Ardiansyah, Fuji, malah dituding melakukan eksploitasi anak Vanessa dan Bibi.

Itu bermula saat Fuji menegok keponakannya dan turut membagikan rekaman dirinya bersama Gala di Instagram story miliknya yang diduga cari perhatian dan memanfaatkan keadaan duka.

Sempat heboh, akhirnya Fuji pun mengungkapkan klarifikasinya terkait dengan isu eksploitasi anak tersebut. "Aku mau speak up tentang berita-berita miring tentang ku dan keluargaku. Aku, @fransfaisal, @fadlyfsl adalah adik kandung dari Febri Andriansyah (Bibi)," ujarnya.

Adik Bibi Ardiansyah itu menjelaskan bahwa tidak ada maksud sama sekali dalam benaknya mengeksploitasi keponakannya sendiri Gala. "Persoalan aku dan Fadly (adik kandung Bibi yang lain) mem-posting foto Gala, demi Tuhan aku tidak ada niat untuk eksploitasi Gala atau pun untuk ketenaran," kata Fuji.

Baca Juga :
Adik Bibi Ardiansyah Jawab Tudingan Eksploitasi Gala demi Konten

Dalam suasana duka Fuji tak habis pikir masih ada orang yang menuding dirinya mengambil manfaat dari kecelakaan yang tragis itu. "Sejujurnya aku sangat sedih. Aku nggak habis pikir dengan oknum-oknum di luar sana yang menggiring opini buruk bahkan sampai menyerang aku dan keluarga aku," ucap Fuji.

"Saat ini keluargaku masih berkabung, masih shock, kalau memang tidak membantu atau berkontribusi, setidaknya tolong respect-nya ya," ucapnya lagi.

Diketahui bahwa Gala kini tengah bersama Fuji di rumah sakit dan sedang dalam proses pemulihan perawatan. Tak sedikit pula yang menanyakan kabar Gala kepadanya sehingga dirinya selalu memperbarui kabar terbaru mengenai kondisi Gala.

"Aku nggak bisa balas jutaan DM yang masuk ke aku nanyain kabar Gala, jadi aku update kondisi Gala lewat story," kata Fuji.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tungga di Tol Jombang Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021), keduanya meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, beruntungnya anak semata wayangnya itu berhasil selamat dan mengalami luka di bagian mata.

Baca Juga :
Anggita Sari Sahabat Vanessa Angel Kirim Pesan Menohok ke Ibu Tiri Mendiang, Isinya Apa?

Original Source

Topik Menarik

{
{
{