Sahrul Gunawan Blak-blakan Mundur Dekati Ayu Ting Ting, Gak Sanggup sama Mahar Permintaan Ayah Rozak?

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 07 November 2021 - 10:00
Sahrul Gunawan Blak-blakan Mundur Dekati Ayu Ting Ting, Gak Sanggup sama Mahar Permintaan Ayah Rozak?

Baru-baru ini Ivan Gunawan membahas soal mahar bersama ayah Ayu Ting Ting, yakni Ayah Rozak. Ayah Rozak kembali menyinggung uang Rp5 miliar, sebagai syarat agar Ivan Gunawan bisa menikah dengan Ayu Ting Ting.

Dalam video tersebut, Ayu mulanya meminta pendapat sang ayah soal mahar yaharus diberikan pria yang akrab disapa Igun itu. "Maunya gimana kalau sama A Igun?" tanya Ayu Ting Ting pada ke Ayah Rozak.

"Maunya ayah mah jangan pake benda mulu kayak macem rumah, rumah kamu itu emang rumah siapa, kan rumah Ayu," ujar Ayah Rozak.

Ayah Rozak tetap teguh agar dirinya diberi uang saja. Ayah Rozak mencoba mayakinkan, dirinya nggak mau yang lain selain uang Rp5 miliar.

"Duit ayah mah," tegasnya.

"Berapa ayah duit?" tanya Ayu Tig Ting.

"5 miliar," tegasnya seakan tak bisa ditawar-tawar lagi.

Beredarnya permintaan Ayah Rozak soal mahar Ayu Ting Ting, mendorong Sahrul Gunawan membuat pengakuan mengejutkan terkait kedekatannya dengan sang biduan. Sahrul buka suara untuk meluruskan kabar simpang siur terkait hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Menurut pengakuannya, Sahrul Gunawan ternyata sudah mendekati Ayu Ting Ting dari beberapa tahun yang lalu, jauh sebelum sang pedangdut menikah dengan Enji Baskoro. "Iya gue jujur sih, gue pernah pendekatan gitu sama Ayu," kata Sahrul Gunawan melansir dari kanal YouTuber TRANS7 Lifestyle, Minggu (7/11).

Sahrul Gunawanbahkan sempat meminta tolong pada beberapa artis hingga kru televisi demi dekat denganAyu Ting Ting. "Bahkan meski dari pihak Trans gak ngundang gue, gue bilang ke host lainnya 'Gue pengin ketemu dong sama dia," ujarnya.

Di balik usahanya mendekati Ayu Ting Ting, ternyata Sahrul sudah mempunyai firasat akan ditolak oleh sang pedangdut. "Enggak tahu kenapa gue sempat ada rasa tertarik, feeling kayaknya nggak mungkin sih," ucap Sahrul gunawan.

Rupanya firasat Sahrul Gunawan menjadi kenyataan, Ayu justru memutuskan untuk menikah dengan Enji Baskoro sebagai pasangannya saat itu.

Sahrul Gunawan akhirnya mundur dan menyerah untuk mendapatkan hati Ayu Ting Ting. "Terus dari situ dia dapet pasangan, mau kawin lagi," tuturnya.

Sebelumnya, kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan santer terdengar. Kedekatan Ayu dan Sahrul makin menguat setelah Wakil Bupati Bandung Barat itu sering terlihat memberikan komentar pujian di akun Instagram Ayu Ting Ting.

Sahrul Gunawan rupanya tak akan putus asa, hingga akhirnya terkuak bahwa sosok artis senior yang kini terjun ke politik itu sudah menaruh hati kepada Ayu Ting Ting sejak lama.

 

Artikel Asli