Loading...
Loading…
Pesona Kecantikan Thomasin McKenzie, Pemeran Eloise dalam Film ‘Last Night in Soho’

Pesona Kecantikan Thomasin McKenzie, Pemeran Eloise dalam Film ‘Last Night in Soho’

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Sabtu, 06 November 2021 - 07:15

Dari beberapa film layar lebar genre thriller dan horor terbaru, Last Night in Soho jadi salah satu yang menarik disaksikan. Pasalnya, film garapan Edgar Wright ini dikemas dengan alur cerita thriller psikologis yang unik dengan nuansa era 60-an. Bukan hanya itu, para pemain utama yang turut membintangi film ini juga patut diacungi jempol, khususnya Thomasin McKenzie. Tak hanya jago akting, wajahnya yang cantik bak boneka kerap kali bikin gagal fokus. Yuk, intip pesona kecantikannya berikut!

Soft glam look

Pesona Kecantikan Thomasin McKenzie Last Night in Soho

Ketika melihat foto ini, pandanganmu pasti tak bisa lepas dari bola mata biru Thomasin yang memikat. Riasan matanya dibuat simpel namun tetap on point dan flawless dengan eyeshadow cokelat, maskara, eyeliner hitam di bawah mata, dan kreasi geolift brows. Sementara riasan wajahnya menggunakan blush pink, dan lipstik merah dengan hasil akhir sheer . Sebagai penyempurna, gaya rambutnya dibuat model sleek ponytail. Penampilan ini membuat dirinya terlihat begitu dewasa, bukan?

Warm makeup look

Pesona Kecantikan Thomasin McKenzie Last Night in Soho

Berbeda dengan sebelumnya, tampilan ini terlihat lebih lembut dan kalem. Dengan kreasi warm makeup look, aktris asal Selandia Baru ini mengaplikasikan eyeshadow dan eyebrows warna cokelat, blush pink tipis-tipis, dan lipstik nude. Agar lebih senada, tatanan rambutnya dibuat updo dengan menyisakan sedikit rambut depan terurai. Duh, tampilan ini membuat dirinya tampak seperti malaikat enggak, sih?

Pink makeup look

Pesona Kecantikan Thomasin McKenzie Last Night in Soho

Bagi yang ingin menghadiri acara formal atau pesta di malam hari, penampilan ala Thomasin ini bisa dijadikan inspirasi, lho! Riasan wajahnya menggunakan shimmer eyeshadow pink, maskara, blush pink tebal, dan terakhir lipstik merah. Penampilannya makin sempurna dengan gaya rambut bob pendek belah tengah yang membuat dirinya terlihat lebih manis dan sexy at the same time.

Shimmer purple eyeshadow

Pesona Kecantikan Thomasin McKenzie Last Night in Soho

Kalau tadi pink, penampilan ini lebih bernuansa ungu. Dengan shimmer eyeshadow ungu, riasan wajah ini dilengkapi dengan eyebrow cokelat, blush pink dan lipstik pink keunguan dengan finish sheer. Selebihnya, gaya rambut bob pendeknya dibuat lebih bergelombang dan bervolume. Tampilan ini bisa dijadikan inspirasi untuk menghadiri acara formal, jalan-jalan santai ke mall, atau ke kantor.

Girly makeup look

Pesona Kecantikan Thomasin McKenzie Last Night in Soho

Ingin tampil feminim dengan girly makeup look? Coba deh tiru gaya makeup Thomasin ini. Dara kelahiran 2000 ini tampak fresh dengan eyeshadow pink dan shimmer di bagian tearduct serta blush dan lip gloss pink. Untuk memadukan makeup look ini, gaya rambutnya dibuat high bun yang menggemaskan. Cocok sekali dengan dress yang digunakan, ya! Kalau ingin mengeksplorasi tampilan yang berbeda, kamu bisa membuat kreasi baby hair dengan bentuk melingkar-lingkar.

Sumber foto: Pinterest & IG @thomasin.mckenzie

Original Source

Topik Menarik

{
{
{