Loading...
Loading…
Denny Sumargo Menangis Pandangi Nisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Denny Sumargo Menangis Pandangi Nisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Gaya Hidup | tabloidbintang | Sabtu, 06 November 2021 - 01:00

Denny Sumargo menangis di atas makam jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada Jumat (5/11) sore. Pemain film 5 Cm itu datang ziarah usai proses pemakaman, di saat kerumunan sudah tidak terlalu padat. Mengenakan kemeja putih dan kacamata hitam, pebasket yang akrab dipanggil Densu itu datang sendiri.

Kesedihan Denny Sumargo atas meninggalnya Vanessa Angel dan suami tidak bisa ditutupi. Densu pun berlinang air mata hingga menetes di pipi, memandangi nisan dua sahabatnya itu. Sesekali Denny Sumargo mengelap air matanya.

Denny Sumargo pun mengungkap kesedihan yang dirasakan saat ziarah ke makam Vanessa.

"Saya sedih karena banyak sekali orang yang menghujat (Vanessa Angel dahulu)" ungkap Denny Sumargo sambil menahan tangisnya usai ziarah ke makam Vanessa di Taman Makam Islam Malaka, Jumat (5/11).

Menurut Denny Sumargo, Vanessa dan suami sedang berusaha menata kembali kehidupan yang baik. Dikatakan Densu, memang almarhum Vanessa Angel sempat berbuat kesalahan. Namun kini Vanessa Angel sudah berubah dan tengah memperbaiki semua kesalahannya.

Denny Sumargo merasa hingga kini masih ada saja publik yang memandang negatif Vanessa Angel.

"Ya mereka mungkin salah sih di masa-masa muda, kita semua. Tapi mereka ingin berubah. Tapi ruang untuk berubahnya tidak dikasih. Kesempatannya nggak dikasih. Gimana orang bisa berubah. Gimana orang bisa memperbaiki diri kalau sendirinya mereka nggak dikasih kesempatan untuk bernafas," terang Denny Sumargo.

Denny Sumargo menegaskan, hal itu membuatnya sangat sedih ketika mengenang Vanessa Angel.

Meski begitu, kini Vanessa Angel sudah mendapat doa yang banyak dari publik. Namanya kini dikenang dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia.

"Itu yang bikin gua sedih sebenarnya. Ya alhamdulillah, puji Tuhan ya, sekarang. Tadinya dihujat hampir seluruh Asia. Sekarang mereka didoakan hampir seluruh Asia," tutup Denny Sumargo.(pri)

Original Source

Topik Menarik