Loading...
Loading…
Crazy Rich Surabaya Janji Dampingi Putra Vanessa Angel hingga Sukses

Crazy Rich Surabaya Janji Dampingi Putra Vanessa Angel hingga Sukses

Gaya Hidup | bisnis.com | Jumat, 05 November 2021 - 14:15

Bisnis.com , SOLO - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat sang anak, Gala Sky Andriansyah, menjadi pusat perhatian. Banyak pihak merasa prihatin lantaran bayi 15 bulan tersebut menjadi yatim piatu di usianya yang masih amat belia.

Melihat kondisi tersebut Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa, pun tergerak untuk memberikan bantuan.

" Saya dan semua sahabat-sahabat pengusaha sudah banyak berkomunikasi. Insyaallah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan teman inner circle saya ," tulis Tom Liwafa di Instagram Storynya, dikutip pada Jumat (5/11/2021).

Menurut Tom Liwafa, kesediaan para pengusaha untuk memastikan kesejahteraan hidup Gala itu karena kebaikan yang ditanamkan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

" Kebaikan mas @bibliss dan mba @vanessaangelofficial di semua pengusaha itu luar biasa sekali ," lanjutnya.

Oleh karenanya, ia melanjutkan, kesuksesan Gala menjadi tanggung jawab para pengusaha yang kerap dijuluki sultan ini.

" Saya berjanji akan kawal Gala sampai sukses nanti. Saya sendiri yang akan memotori ," tulisnya.

Tom Liwafa dan istrinya kemarin berperan besar dalam mengantar jenazah Vanessa dan Bibi ke Jakarta. Istrinya, Delta Hesti yang menjaga Gala dari rumah sakit hingga dibawa ke Jakarta.

Sementara itu, menurut Tom Liwafa, soal mengadopsi Gala merupakan kewenangan keluarga Vanessa dan Bibi lantaran dia masih memilliki kakek-nenek serta om-tante yang sangat menyayanginya.

" Untuk hak asuh itu bukan kapasitas saya, itu kembali ke keluarga. Namun kita siap untuk support Gala sampai jadi pengusaha besar! " tulisnya.

Di sisi lain, tanggapan serupa juga diungkapkan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99. Crazy Rich Malang ini juga menjawab permintaan netizen agar mengadopsi Gala.

" Nanti kita lihat ya kalau diizinkan, pokoknya akan kita support Gala sampai besar ," tulisnya saat menjawab salah satu komentar netizen di unggahannya.

Jawaban yang sama pun dilontarkan istrinya, Shandy Purnamasari. Pemilik MS Glow ini mengunggah kalimat warganet yang memintanya untuk mengadopsi Gala.

" Aku sangat bersedia apabila memang keluarga berkenan ," tulis Shandy.

Original Source

Topik Menarik