Loading...
Loading…
Putri Anne Dicibir Gegara Gak Pernah Dandan, Reaksinya Jadi Sorotan: Pengen Geplak Ya…

Putri Anne Dicibir Gegara Gak Pernah Dandan, Reaksinya Jadi Sorotan: Pengen Geplak Ya…

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 04 November 2021 - 14:35

Putri Annememang sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Sosoknya bukan pemain baru di industri entertainment dan sudah sering wara-wiri di layar kaca televisi.

Namun akhir-akhir ini publik lebih mengenal sosok Putri Anne sebagai istri dari Arya Saloka, aktor yang tengah naik daun berkat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta.

Di tengah popularitas Arya Saloka yang melambung pesat, sebagian fans garis kerasnya justru banyak yang menyerang sang istri. Tak jarang Putri Anne mendapat komentar miring hingga ocehan netizen baik di unggahan Instagram maupun melalui DM.

Beberapa di antara isi DM itu akhirnya dibongkar oleh Putri Anne. Hal ini disampaikannya seraya mengunggah sebuah foto. Ibu satu anak ini memajang potretnya saat duduk dengan pose yoga.

Rupanya cara diam itu lah yang ditunjukkan Putri Anne dalam menghadangi beragam cibiran netizen yang membanjiri DM Instagramnya. Sementara melalui kolom caption, Putri Anne membongkar isi DM yang menyerang dirinya.

DM : ka gimana ka tanggepan kk sama akun ini soalnya uda ngejelekin kk? Dik anne sebaiknya di cek hp suaminya agar supaya . Kok keliatan lesu ya km kyk nenek2. Kok gak pernah ada photo ini itu sih. Ka cemburu gak ka?. Dik anne saya perhatikan tidak pernah dandan agar supaya..... ., tulis Putri Anne.

Baca Juga :
Suara Hati Crossdresser yang Penuh Cinta Pada Tubuh Cantik Prianya

Beragam komentar bahkan dari rekan artis berdatangan. Salah satunya reaksi kocakEnzy Storiayang menyoroti jari-jemari Putri Anne saat yoga. Kita liat dari jarinya dik anne yg agak tegang lebih ke pengen geplak ya daripada zen dik anne , kelakar Enzy Storia.

Terang saja banyak yang dibuat ngakak dengan celetukannya. Meski begitu tak sedikit yang setuju dengan Enzy Storia dan ikut dibuat geram dengan ulah netizen yang selalu berkomentar soal detail kehidupan Putri Anne.

Original Source

Topik Menarik

{
{