Loading...
Loading…
Nikita Mirzani Jual Rumah, Ada Kaitannya dengan Isu Lecehkan Bacaan Solat?

Nikita Mirzani Jual Rumah, Ada Kaitannya dengan Isu Lecehkan Bacaan Solat?

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 04 November 2021 - 08:50

Baru-baru ini aktris sensasional, Nikita Mirzani kembali disoroti lantaran kasus isu penistaan agama. Di tengah ramainya isu ini, ia juga sedang memasarkan rumahnya di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di akun instagram pribadinya pada Senin (1/11/2021). Ia menjual rumah barunya tanpa perantara.

"Rumah Nikita Mirzani dijual. Tanpa perantara. Sertifikat hak milik," tulis banner di depan rumah Nikita Mirzani.

Pada instagram stories tersebut, ibu tiga anak ini menyebut bahwa rumah yang dijual baru selesai dibangung. Dengan desain yang modern, rumah tersebut juga sudah semi furnished dan aksesnya dekat dari jalan tol Serpong.

"Semi furnished. Keren, homie. Deket dari jalan tol Serpong," kata Nikita.

Meski begitu, tak dibocorkan berapa harga rumah yang dijual oleh wanita 35 tahun itu. Jika tertarik ingin membeli bisa menghubungi nomor telepon yang dicantumkan.

Dikenal sebagai artis dengan kekayaan yang melimpah, publik pun bertanya-tanya alasan menjual rumah tersebut. Banyak yang mengaitkan hal tersebut lantaran tengah bersitegang dengan pemuka agama, Ustaz Das'ad Latif karena dinilai mempermainkan bacaan niat shalat magrib ketika live instagram.

Baca Juga :
7 Artis yang Dituduh Melecehkan Agama Islam, Andre Taulany hingga Nikita Mirzani

Original Source

Topik Menarik

{
{