Shah Rukh Khan Nggak Mood Rayakan Ulang Tahun, Bawa Keluarga Menyendiri ke Alibaug

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 03 November 2021 - 16:00
Shah Rukh Khan Nggak Mood Rayakan Ulang Tahun, Bawa Keluarga Menyendiri ke Alibaug

Selasa (2/11) kemarin Shah Rukh Khan ulang tahun yang ke-56. Rumahnya, Mannat tampak sunyi. Hanya lampu-lampu di setiap lantai dan sudutnya menyala. Ini dilakukan juga untuk menyambut festival Diwali atau festival cahaya.

Shah Rukh Khan sendiri dikabarkan tidak ada di rumah. Ulang tahunnya, berdekatan dengan hari dimana Aryan Khan bebas berdasarkan jaminan. Ia tak ingin hingar bingar. SRK hanya ingin bersama dengan Aryan dan keluarga. Bahkan ia tak ingin menerima telpon dari teman-temannya dulu di industri hiburan.

Shah Rukh Khan pergi sekeluarga ke sebuah pantai di Alibaug, India. Sang aktor mencurahkan perhatian penuh pada kondisi Aryan yang trauma pasca ditahan terkait kasus narkoba. "Shah Rukh Khan sedang tidak mood untuk perayaan apapun, ritual, maupun pertemuan-pertemuan. Dia hanya ingin fokus pada Aryan, sampai nanti hari Jumat," ungkap sumber terdekatnya, dilansir dari Bollywood Hungama.

Shah Rukh Khan ulang tahun yang ke-56. (dok.IST)

Hari Jumat nanti, Aryan harus lapor lagi ke Mumbai, terkai penjaminan kebebasannya. "Shah Rukh Khan bahkan juga tak mau menerima telpon dulu dari teman-temannya," bilang sumber tersebut lagi.

Kasus yang menimpa Aryan memang membuat sang superstar cukup syok. Mata dunia kini tertuju padanya. Tak hanya uang terkuras, energi, emosi, dan waktu pun turut terkuras.

SRK sempat tak mau makan, saat Aryan masih di dalam penjara. Bobot tubuh Shah Rukh Khan pun langsung menyusut. Baru setelah putranya bebas, SRK bisa sedikit tersenyum.

Shah Rukh Khan ulang tahun yang ke-56. (dok.IST)

Artikel Asli