Loading...
Loading…
Drama ‘Dear. M’ Belum Ada Hilal, Jaehyun NCT Dikonfirmasi Bakal Main Drama Baru

Drama ‘Dear. M’ Belum Ada Hilal, Jaehyun NCT Dikonfirmasi Bakal Main Drama Baru

Gaya Hidup | glitzmedia.co | Rabu, 03 November 2021 - 12:03

Jaehyun disebut akan berperan sebagai murid SMA yang merupakan seorang homoseksual bernama Hyun Bin.

Setelah drama Dear. M yang ditunggu-tunggu belum juga merilis jadwal tayang, anggota grup NCT yakni Jeong Jaehyun dikonfirmasi akan kembali membintangi drama baru. Melansir dari koreaboo.com, Jaehyun akan membintangi drama yang merupakan hasil remake dari film box office Korea Selatan Bungee Jumping of Their Own (2001).

Betul, Jaehyun akan muncul di drama yang merupakan hasil remake dari film Bungee Jumping of Their Own, ujar perwakilan SM Entertainment.

Film Bungee Jumping of Their Own sendiri bercerita tentang seorang laki-laki bernama Seo In Woo, yang jatuh cinta pada teman kampusnya yakni Tae Hee. Sayangnya, suatu hari Tae Hee meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

17 tahun kemudian In Woo yang sudah menikah dan punya anak, bekerja sebagai guru di sebuah SMA. Di sekolah tersebut, ada seorang murid bernama Hyun Bin yang begitu mengingatkannya pada Tae Hee. In Woo bahkan berpikir kalau Hyun Bin adalah sosok reinkarnasi dari Tae Hee.

Hyun Bin, mengalami masalah di sekolah karena dirundung oleh teman-temannya. Lantaran dirinya secara terbuka mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang homoseksual. Nah, sosok Hyun Bin ini nantinya akan diperankan oleh Jaehyun.

Baca Juga :
Fakta Menarik Drama ‘Dear M’ yang Tertunda Setahun, Akhirnya Bisa Ditonton!

Sementara itu drama Bungee Jumping of Their Own yang belum ada judul resminya ini, baru akan diproduksi pada bulan Januari 2022 dan akan tayang di pertengahan tahun. Drama ini disebut akan tayang sebanyak 16 episode, dengan masing-masing episodenya berdurasi kurang lebih 25 menit.

(Andiasti Ajani, foto: instagram.com/_jeongjaehyun)

Original Source

Topik Menarik

{