Loading...
Loading…
Pemkab Pandeglang Optimis Akhir Tahun Capaian Vaksinasi Bisa 50 Persen

Pemkab Pandeglang Optimis Akhir Tahun Capaian Vaksinasi Bisa 50 Persen

Gaya Hidup | bantennews.co.id | Selasa, 26 Oktober 2021 - 00:11

PANDEGLANG Bupati Pandeglang, Irna Narulita optimis hingga akhir tahun 2021 capaian vaksinasi Kabupaten Pandeglang mampu mencapai 50 persen. Hal itu diungkapkan Irna saat melakukan vaksinasi massal di Pondok Pesantren Tahfid Irhamna Bil Quran Kampung Lebak Aceh, Desa Curug Lemo, Kecamatan Mandalawangi.

Kata Irna, kegiatan vaksinasi tidak hanya dilakukan Pemerintah Daerah saja melainkan dibantu juga oleh stakeholder lainnya sehingga dirinya optimis capaiannya ada peningkatan.

Tanpa dukungan stakeholder lainnya berat rasanya. Alhamdulillah semua komponen ikut mendukung kami diluar program yang kami lakukan di tiap puskesmas, jelas Irna, Senin (25/10/2021).

Dikatakan Irna, kegiatan gebyar vaksinasi seperti ini dapat meningkatkan capaian vaksinasi Kabupaten Pandeglang. Sebab kata Irna, saat ini baru diangka 25 persen dan diakhir bulan diperkirakan akan naik menjadi 27 persen.

Walaupun kami punya target dan sasaran sendiri, event ini juga akan membantu kami karena TNI dan Polri cepat persuasifnya dalam mobilisasi massa. Kami harap tahun ini selesai dan tahun depan bisa lebih produktif, tutupnya. (Med/Red)

Original Source

Topik Menarik