Loading...
Loading…
Mel C Klaim Victoria Beckham Bakal Balik ke Panggung Bersama Spice Girls

Mel C Klaim Victoria Beckham Bakal Balik ke Panggung Bersama Spice Girls

Gaya Hidup | tabloidbintang | Senin, 25 Oktober 2021 - 14:00

Alumni Spice Girls Melanie Chisholm alias Mel C baru-baru ini berbicara kepada Entertainment Tonight tentang tur mendatang girl band ikonik Inggris dan apakah Victoria Beckham alias Posh Spice akan bergabung.

Berbicara kepada ET, bintang pop itu berkata, untuk saat ini anggota Spice Girls yang bereuni hanya berempat yaitu dirinya, Mel B, Geri Horner, dan Emma Bunton. Sementara Victoria Beckham belum turut serta tanpa alasan secara spesifik.

"Kami sedang mengerjakan Victoria. Dia mungkin akan tertaruk ke dalam ide kami di beberapa titik. Kami akan senang dia kembali ke panggung dan saya pikir itu akan terjadi. Pada titik tertentu, saya pikir Posh Spice akan kembali ke panggung," kata Mel C yang berusia 47 tahun.

Spice Girls, dengan formasi Mel C, Mel B, Geri, dan Emma terakhir kali tampil di atas panggung bersama dalam tur reuni 2019 mereka, minus Victoria Beckham, yang tidak ikut. Sekarang, Mel C reuni tur berlima harus terjadi.

Dia mengatakan kepada ET, "Ini harus terjadi. Kami membicarakannya terus-menerus. Kami melakukan pertunjukan pada tahun 2019, rencananya akan dilanjutkan. Tentu saja, dunia telah berada dalam kekacauan seperti itu, tetapi rencana di luar ini adalah untuk keluar. Di sana saat aman, kapan pun kita bisa melakukannya."

Baca Juga :
Isyaratkan Reuni Spice Girls Pada 2023

"Yang sulit adalah ada begitu banyak artis yang ingin pergi ke sana, dan hanya ada begitu banyak tempat, jadi kita semua mengantre untuk pergi, 'Aku mau! Aku ingin!'" lanjutnya.

Bulan lalu, Mel B menyinggung soal reuni grup berikutnya yang bisa saja terwujud pada tahun 2023. Hanya, Victoria Beckham tampaknya tidak tertarik untuk gabung. Fokusnya saat ini pada mode dan kecantikan.

"Saya selalu mendorong untuk mengadakan reuni Spice Girls. Dan kami melakukan pembicaraan tahun lalu, tetapi kemudian pandemi melanda, sehingga hal itu menunda rencana semua orang," kata Mel B di acara talk show BBC Channel 4 Steph's Packed Lunch.

"Para penggemar selalu begitu hebat, dan (bersama Spice Girls) itu adalah perjalanan yang luar biasa, tetapi bagi saya sekarang fokus pada mode dan kecantikan. Itulah hasrat saya," kata Victoria Beckham dikutip dari celebretainment.

Original Source

Topik Menarik

{
{