Loading...
Loading…
Arya Saloka Mulai Buka-bukaan soal Hubungannya dengan Amanda Manopo, Putri Anne: Tak Ada Lagi Rasa Nyaman dan Cinta...

Arya Saloka Mulai Buka-bukaan soal Hubungannya dengan Amanda Manopo, Putri Anne: Tak Ada Lagi Rasa Nyaman dan Cinta...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 25 Oktober 2021 - 10:50

Aktor tampan Arya Saloka mulai terang-terangan mengungkap hubungannya dengan Amanda Manopo. Dipasangakan sebagai suami dan istri dalam sinetron Ikatan Cinta , membuat Arya dan Manda kerap dijodohkan oleh penggemar.

Nahasnya, mereka seakan tak mempedulikan status Arya Saloka yang sudah beristrikan Putri Anne dan memiliki putra semata wayang, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Fans fanatik dari Andin dan Aledebaran, yang diperankan Manda dan Arya seakan menginginkan kalau keduanya bisa bersama di kehidupan nyata. Mirisnya, tak sedikit di antara mereka yang kerap meminta Anne untuk melepaskan Arya agar bahagia bersama Manda.

Tak banyak yang tahu bagaimana hubungan Arya dan Manda di lokasi syuting Ikatan Cinta yang sebenarnya. Baru-baru ini, Arya membongkar hubungannya dengan Manda di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Hal tersebut diungkap Arya kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Journey Official, beberapa waktu lalu.

"Tapi untuk hubungan kak Arya sama Amanda Manopo itu gimana?," tanya host seperti dikutip, Senin (22/10/2021).

Diungkap Arya, hubungannya dengan Manda berjalan baik. Bahkan, ia sudah menganggap Manda dan rekan artis lainnya sebagai keluarga. Mengingat, mereka sudah satu tahun terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Baik, baik. Kita semua di lokasi baik. Kita syuting lama hampir setahun sudah kayak keluarga. Sama kayak di TOP lah, di TOP sudah bertahun-tahun sudah kayak keluarga sendiri," jelas Arya.

Kendati begitu, Arya tak memungkiri kerap terjadi perdebatan satu sama lain lantaran perberdaan pendapat. Namun, ia menegaskan kalau hubungannya berjalan dengan baik.

"Yang namanya keluarga, ada beda pendapat pasti tapi kan menyikapinya itu gimana. Kita semua baik di lokasi, Alhamdulillah," tandas Arya.

Jauh sebelum Arya membuat pengakuan soal hubungannya dengan Manda, Putri Anne juga sempat menjadi sorotan. Ini lanataran suatu pemberitaan yang menyebut Anne menyinggung soal pria beristri yang tergoda dengan wanita lain.

Disebut dalam beberapa sumber, Anne menyingung soal alasan suami suka dengan wanita lain lewat postinganya yang beredar. Dalam postingannya, Ann seakan menjelaskan pria beristri juga bisa tergoda dengan rayuan wanita lain.

Tak hanya itu, Putri Anne juga menyinggung soal ego setelah terjadi pernikahan di mana selalu ada kesibukan dengan urusan masing-masing.

"Ego setelah menikah, mungkin suami maupun istri terlalu sibuk dengan urusan masing-masing," kata Anne.

Terlalu sibuk dengan urusan masing-masing, menjadi pemicu hilangnya rasa nyaman dan cinta dalam umah tangga. Walhasil, banyak di antar suami yang mencari kesenangan di luar dengan wanita lain.

"Sampai enggak ada lagi rasa nyaman dan cinta dalam rumah, sehingga suami mencari kesenangan di luar rumah," jelasnya.

Dalam unggahan tulisan tersebut, juga menyorot soal suami yang bisa terpincut dengan teman kerjanya. Yang semula hanya sebatas rekan kerja, bisa saja ama-kelamaan nyaman sehingga suami tak bis menjaga hatinya untuk sang istri.

"Yang kedua hanya teman lalu nyaman, mungkin awalnya hanya sekedar teman kantor, namun lama-lama menjadi nyaman ketika suami tidak bisa menjaga hatinya," tuturnya.

Alasan terakhir suami bisa tergoda dan mudah melirik wanita lain lantaran ingin mencari sesuatu baru, yang tak bisa ditemuinya dalam diri sang istri.

"Ketiga mencari hal baru, terkadang suami beralasan ingin mencari sesuatu yang baru, yang tidak dimiliki istri dan suami mencari hal itu pada wanita lain," pungkasnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik