Ternyata Ini Dosa Besar Celine Evangelista yang Buat Stefan William Tak Mau Rujuk

Gaya Hidup | herstory | Published at Sabtu, 23 Oktober 2021 - 17:45
Ternyata Ini Dosa Besar Celine Evangelista yang Buat Stefan William Tak Mau Rujuk

Menangis setelah diceraikan oleh Stefan William, Celine Evangelista justru disebut-sebut telah memiliki pacar baru.

Bahkan, saat ini muncul kabar bahwa pacar baru Celine Evangelista adalah seorang pengusaha batu bara. Mantan istri Stefan William ini pun buka suara terkait kabar yang beredar.

Pasca menyandang status janda, Celine Evangelista blak-blakan mengaku lega dan bahagia. Padahal, perceraiannya ini adalah yang kedua kali untuk Celine Evangelista.

Kebahagiaan Celine Evangelista ini terlihat ketika sedang ngobrol asik dengan Jennifer Jill. Saat itu, Jennifer Jill bahkan mengucapkan selamat kepada Celine karena sudah resmi bercerai dari Stefan William.

"Harus kuat," kata Celine.

Setelah pengakuan Celine Evangelista tersebut, ucapan ibundanya kembali viral di media sosial. Disebutkan Vincentia Nurul, konflik rumah tangga antara putrinya dan Stefan William ini cukup besar.

Bahkan, ibunda menyebut saat itu Celine Evangelista akan sulit untuk rujuk kembali dengan Stefan William. Menurutnya, kelakuan Celine-lah yang membuat Stefan William tak mau rujuk lagi.

Secara blak-blakan, sebelum mengajukan gugatan cerai pada Stefan William, rahasia Celine dibongkar oleh ibu kandungnya sendiri.

Menurutnya, pria tersebut adalah calon pengganti Stefan William. Diketahui, Celine Evangelista mengajukan gugatan cerai ke pengadilan pada 15 Juli 2021.

Berdasarkan putusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Celine resmi bercerai dari Stefan William pada Senin (18/10/2021).

Tak ingin disebut bohong, ibunda menegaskan kalau rahasia yang dibongkarnya adalah berdasarkan ucapan Celine sendiri.

"Dari yang semenjak keluar itu. Bahkan yang saya tahu, Celine sudah punya 'teman baru' lagi," ucap Vincentia Nurul, ibunda Celine.

"Ini keterangan dari Celine sendiri. Pada saat itu, kepengen serius katanya," tambahnya.

Disebutkan sang ibunda, dirinya sudah memperingatkan Celine. Akan tetapi, putrinya itu masih kukuh dengan pilihannya yang memilih pria lain sebagai pengganti Stefan William.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli