Damai dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka ke Ririn Dwi Ariyanti: Tahu Diri Dong

Gaya Hidup | herstory | Published at Sabtu, 23 Oktober 2021 - 11:58
Damai dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka ke Ririn Dwi Ariyanti: Tahu Diri Dong

Istri pesinetron Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengatakan bahwa dirinya sudah resmi berdamai dengan sang suami. Dhena dan Jonathan memilih berdamai dan enggan melanjutkan kasus dugaan KDRT yang mereka laporkan sebelumnya.

Kembali mengingat, sebelum Dhena resmi menggugat cerai, rumah tangga mereka memang sempat dikabarkan retak. Ririn Dwi Ariyanti disebut-sebut jadi orang ketiga di pernikahan mereka.

Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, cukup dekat dengan Ririn. Kebetulan, mereka terlibat di sinetron yang sama. Kedekatan mereka sampai memantik komentar Dhena waktu itu. Sindiran untuk Ririn cukup pedas.

"Kan (Ririn) udah bersuami kan? Punya anak juga, bener nggak?" kata Dhena kepada wartawan waktu itu.

Dhena bahkan meminta Ririn untuk menjaga martabatnya sebagai istri orang lain.

"Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong, kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya," katanya.

Tak diketahui secara pasti apakah gugatan cerai Dhena ada kaitannya dengan hubungan Ijonk dan Ririn atau tidak. Yang jelas, Ririn dan suaminya, Aldi Bragi juga sedang menghadapi perceraian.

Menarik perhatian, permohonan cerai talak Aldi terdaftar di tanggal yang sama seperti gugatan Dhena. Sidang perdana mereka juga digelar di waktu yang sama, yakni 16 September 2021.

"Kemarin 30 Agustus 2021 telah masuk di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Reinaldi Hutomo sebagai pemohon yang beralamat di gedung office 86, secara e-court melawan Ririn Dwi Ariyanti sebagai termohon. Agenda persidangan pertama adalah nanti tanggal 16 September 2021," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli