Loading...
Loading…
Rilis Trailer, Netflix Ungkap Pengisi Suara dalam Anime Super Crooks

Rilis Trailer, Netflix Ungkap Pengisi Suara dalam Anime Super Crooks

Gaya Hidup | nawalakarsa.id | Jumat, 22 Oktober 2021 - 14:25

Pada Jumat (22/10), layanan streaming Netflix mengunggah sebuah trailer terbaru untuk serial anime Super Crooks yang diadaptasi dari komik berjudul sama karya Mark Millar dan Leinil Francis Yu.

Melalui trailer tersebut, Netflix juga mengumumkan sederet nama pengisi suara terbaru yang akan bergabung dalam produksi anime tersebut.

Ungkap deretan pengisi suara dalam Super Crooks

Setelah sebelumnya sempat mengumumkan dua nama pengisi suara untuk para karakter utama, yaitu Kenjiro Tsuda dan Maaya Sakamoto sebagai Johnny Bolt dan Kasey, pihak produksi Super Crooks telah merilis sepuluh nama pengisi suara yang akan berpartisipasi dalam anime tersebut. Masing-masing dari mereka akan menyuarakan sejumlah karakter pendukung.

Pertama, ada Hiroshi Yanaka yang menjadi pengisi suara dari karakter Christopher Matts, Yasuji Kimura sebagai Carmine (The Heat), Pierre Taki sebagai The Gladiator, dan Junichi Suwabe sebagai Josh (The Ghost). Hadir pula Hisao Egawa sebagai The Salamander dan Eiji Takemoto sebagai pengisi suara dari TK McCabe.

Pengisi suara lainnya termasuk Tetsu Inada sebagai Roddy Diesel dan Wataru Hatano sebagai pengisi suara dari The Praetorian. Sementara itu, KENN mengisi suara karakter Forecast dalam anime Super Crooks .

Sutradara dan staf yang akan terlibat

anime super crooks

Serial anime Super Crooks disutradarai oleh Motonobu Hori dan diproduksi di studio animasi BONES . Sejumlah staf inti yang tergabung di dalam produksi anime tersebut antara lain Dai Sato sebagai pengawas skrip, Takafumi Mitani sebagai desainer karakter, dan Stanislas Brunet dikreditkan sebagai penggagas konsep desain.

Nantinya, serial anime Super Crooks dapat disaksikan di layanan streaming Netflix pada tanggal 25 November 2021.

Tentang Super Crooks

anime super crooks

Super Crooks , atau yang dikenal dengan nama Supercrooks , adalah sebuah serial komik yang digarap oleh penulis Mark Millar dan Leinil Francis Yu. Berbeda dengan serial komik kebanyakan, Super Crooks merupakan sebuah serial komik terbatas yang hanya memiliki empat edisi dan diterbitkan oleh Icon Comics pada tahun 2012.

Serial ini berkisah mengenai petualangan seorang kriminal bernama Johnny Bolt yang dilahirkan dengan kemampuan super yang berbasis pada tenaga listrik. Setelah bertemu dengan kawan lamanya, Carmine, Johnny mendapat ide untuk mendapat banyak uang dan tidak bertemu dengan sesosok superhero yang akan menggagalkan rencananya di sana. Ia dan kawan-kawannya pun memutuskan untuk pergi ke Spanyol demi melancarkan aksi mereka.

Original Source

Topik Menarik