Loading...
Loading…
Curigai Suami Selingkuh, Dhena Devanka Rupanya Sudah Diwanti-wanti soal Kesetiaan Ijonk oleh Hotman Paris: Gak Ada Namanya Insaf!

Curigai Suami Selingkuh, Dhena Devanka Rupanya Sudah Diwanti-wanti soal Kesetiaan Ijonk oleh Hotman Paris: Gak Ada Namanya Insaf!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 22 Oktober 2021 - 12:45

Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy (Ijonk) kini mulai mereda. Dhena dan Ijonk sepakat untuk berdamai dan mencabut laporannya atas dugaan KDRT yang sudah masuk di pihak kepolisian.

Kendati berdamai, Dhena dan Ijonk tetap memilih untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya. Kini, Dhena dan Ijonk tengah menantikan putusan sidang perceraian mereka.

Di tengah proses perceraian keduanya, isu perselingkuhan yang dilakukan Ijonk pun mencuat. Saat kondisi tengah memanas, Dhena sempat membongkar kecurigaannya terhadap Ijonk yang sudah berselingkuh sejak 2016 silam.

Bahkan, Dhena sudah mengantongi bukti dari perselingkuhan yang dilakukan Ijonk dengan istri orang. Dhena mengaku, perselingkuhan tersebut baru terungkap pada 2019.

Meski sudah tahu perselingkuhan yang dilakukan Ijonk, selama ini Dhena mencoba menutupi aib rumah tangganya itu. Mengejtkannya, perselingkuhan itu juga sudah diketahui oleh suami dari wanita selingkuhan Ijonk.

Jauh sebelum goonjang-ganjing keretakan rumah tangga dan isu perselingkuhan yang mencuat, Dhena rupanya sudah diwanti-wanti soal kesetiaan sang suami.

Pengacara kondang Hotman Paris, sudah memperingatkan ibu tiga anak itu soal kesetiaan suaminya saat mengundang Dhena dalam acara yang dipandunya 2018 lalu.

Mulanya, Hotman nampak menyinggung soal profesi Ijonk sebagai pesinetron. Menurutnya, tak menutup kemungkinan Ijonk sering bertemu wanita cantik di lokasi syuting.

"Dia main sinetron tiap hai ketemuan sama wanita cantik, bagaimana kau bisa yakin dia enggak terjadi apa-apa di luar?," tanya sang pengacara dikutip dari kanal YouTube Hotman Paris Show, Jumat (22/10/2021).

Dhena pun lantas menjawab kalau Ijonk sudah berubah dan tak akan melirik wanita lain.

"Dia sudah insaf sih, tobat lah," jawab Dhena.

Namun, Hotman Paris memiliki pandangan lain. Menurutnya, Ijonk bisa saja melakukan hal tersebut tanpa sepengetahuan Dhena. Apalagi, hal itu sering tumbuh karena adanya komunikasi yang intens.

"Selama jaringan darah itu masih mengalir, enggak ada namanya insaf," kata Hotman.

"Tapi mudah-mudahan (enggak selingkuh). Saya hanya mengingatkan, most of the time that\'s not reality, seharinya ke tempat syuting bertemu wanita-wanita cantik dan ingat, komunikasi tiap hari itu yang bikin tumbuh hati," sambungnya.

Melaney Ricardo selaku co-host pun penasaran bagaimana Dhena bisa menaruh rasa percayanya terhadap suami.

"Caranya lo bisa percaya sama suami lo?," tanya Melaney.

Dhena percaya suaminya tak akan melirik wanita lain lantaran Ijonk yang kerap menhubunginya hampir puluhan kali setiap harinya.

"Karena telepon aku tuh bisa 20 kali sehari. Kalau aku enggak angkat, dia akan telepon ke rumah atau ke mba di rumah. Terus dia into anak banget," jelas Dhena.

Hotman langsung menyanggahnya. Menurtnya, menghubungi hampir setiap hari belum bisa menjadi tolak ukur kesetiaan seseorang.

"Hei! itu bukan alasan lagi," tandas Hotman.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik

{