Loading...
Loading…
Jessica Iskandar Beberkan Konsep dan Tanggal Pernikahannya

Jessica Iskandar Beberkan Konsep dan Tanggal Pernikahannya

Gaya Hidup | tabloidbintang | Jumat, 22 Oktober 2021 - 05:00

Jessica Iskandar akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Vincent Verhaag. Artis yang kerap dipanggil Jedar ini pun mengungkapkan tema dan konsep dari pernikahannya. Ternyata Jessica ingin pernikahannya berlangsung dengan intim dan sakral. Aku pengennya yang lebih intimate aja, yang lebih sakral aja, ungkap Jessica Iskandar kepada wartawan, baru-baru ini.

Konsep pernikahan tersebut juga sudah dipikirkan olehJessica Iskandardengan matang karena saat ini kondisi Indonesia masih dilanda pandemi. Wanita berusia 33 tahun itu juga belum memutuskan apakah pernikahannya akan disiarkan media secara terbuka. Namun, Jedar mengaku pernikahannya kemungkinan akan berlangsung di Jakarta.

Dengan konsep yang sakral dan intim, Jessica Iskandar belum menentukan tanggal pernikahannya. Jedar akan mengumumkan tanggalnya ke media dan publik jika sudah menemukan tanggal yang cocok.Nantilah kalau sudah ada, baru aku bisa ngomong, sekarang kan belum. Yang pasti aku dan Vincent minta doanya, doain aja yang terbaik, ucap Jedar.

Jessica Iskandar akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Vincent Verhaag. (Seno/tabloidbintang.com)

Diketahui Jessica Iskandar sudah dilamar oleh Vincent Verhaag pada 24 September lalu di Bali. Saat ini Jedar hanya bisa meminta doa dan restu untuk rencana pernikahannya. Sebelumnya, Jedar sempat ingin melangsungkan pernikahan dengan Richard Kyle namun batal. Hal tersebut sangat dihindari Jedar sehingga ia belum bisa berbicara banyak terkait pernikahannya.

Permintaan doa dan restu itu juga tampak dari unggahan foto prewedding di Instagram pribadi Jessica Iskandar , @inijedar. Ia berharap pernikahannya ini akan langgeng sebagai suami dan istri. Mohon doanya bagi kami untuk segera memulai kehidupan baru sebagai suami dan istri. Agar langgeng bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang penuh cinta kasih sampai selama-lamanya. Terima kasih, tulisnya

Harapan tersebut langsung diaminkan oleh sejumlah warganet hingga Vincent Verhaag, kekasihnya mengungkapkan bahwa rencana pernikahan ini adalah berkat dari campur tangan Tuhan.

God has a Great plan for us ahead! amen, Ucap Vincent Verhaag.

Keren bngt hidupmu Jes. Luka hati, kecewa yg mendalam, kesedihan, galau, semua dilewati dengan sabar, dan skrg dibayar kontan sm Tuhan. Bahagia selalu selamanya. Aamiin, ucap netizen.

Semoga selalu bahagia ya kak, Ujar netizen di kolom komentar.

Jessica Iskandar akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Vincent Verhaag. (Seno/tabloidbintang.com)

(Rara Dwi Citra)

Original Source

Topik Menarik

{