Loading...
Loading…
Resmi Cerai, Stefan William Blak-blakan Pisah Rumah dengan Celine Evangelista Sejak Awal Tahun

Resmi Cerai, Stefan William Blak-blakan Pisah Rumah dengan Celine Evangelista Sejak Awal Tahun

Gaya Hidup | tabloidbintang | Rabu, 20 Oktober 2021 - 08:00

Diam-diam, Celine Evangelista sudah resmi cerai dari Stefan William. Gugatan cerai yang diajukan Celine dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 18 Oktober 2021

Sempat membantah, Stefan William akhirnya buka suara soal rumah tangganya yang karam. Lewat Instagram Story, bintang sinetron Anak Jalanan itu mengakui keluarganya sudah bermasalah sejak awal tahun ini.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media social sepanjang Januari - Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," tulis Stefan William.

Postingan Stefan William. (Instagram)

Stefan William mengaku sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya. Namun segala upaya yang dilakukan berakhir sia-sia.

"Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021, segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta," lanjut Stefan William.

Celine Evangelisa dan Stefan William resmi menikah pada 10 November 2016, di Uluwatu, Bali. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sendiri mulai terendus media pada Januari 20201. Keduanya santer dikabarkan pisah ranjang. Namun, saat dikonfirmasi wartawan, keduanya kompak menyebut tidak ada masalah.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{