Medina Zein Bawa Pengacara untuk Kasus Rumah Tangganya, Akui Sering Cekcok dengan Sang Suami, Bakal Cerai Lagi?

Gaya Hidup | herstory | Published at Senin, 18 Oktober 2021 - 12:40
Medina Zein Bawa Pengacara untuk Kasus Rumah Tangganya, Akui Sering Cekcok dengan Sang Suami, Bakal Cerai Lagi?

Nama Medina Zeinbeberapa waktu lalu kembali jadi sorotan. Medina diduga mengalami KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Lukman Azhari. Hal ini dibeberkan oleh Medina sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Medina ZeindanLukman Azhari menunjuk pengacara untuk angkat bicara terkait hubungan rumah tangga keduanya. SebelumnyaMedina sempat mengunggah foto dirinya yang mengalami bekas luka lantaran adanya kekerasan dalam rumah tangga.

MenurutpengacaraMedina dan Lukman Azhari, Machi Achmad, SH mengatakan jika dirinya belum bisa menanggapi dugaan KDRT tersebut. " Kalo untukpostingan-postinganMedina, yang terkait dengan dugaan KDRT saya belum bisa menanggapi secara langsung ya ," ujar sang pengacara, melansir dari Youtube Hitz Infotainment.

Menurutpengacarakeduanya Medina dan Lukman memang mengalami percekcokan dan keduanya menujuk kuasa hukum untuk menemukan jalan keluar. " Ya percecokan memang ada tapi selain saya sebagai kuasa hukumlawyerjadi dari pihak Medina dan Lukman menunjuk saya untuk menemukan titik temu ," ucap Machi.

Machi juga menegaskan jika tak ada masalah yang serius dalam rumah tangga Medina dan Lukman terlebih adanya gugatan. " Tapi tidak ada masalah serius seperti misalnya gugatan ," ucap Machi.

Meski begitu keduanya dikabarkan sudah menjalani komunikasi dengan baik. " Saya tadi sudah mendengar sudah ada komunikasi saling berbalas pesan antara Medina dan Lukman ," tuturnya.

Dirinya juga mengatakan jika tak ada orang ketiga dalam hubungan Medina dan Lukman saat ini. " Yang perlu ditegasin di sini tidak ada peran pihak ketiga dalam hubungan rumah tangga Medina dan Lukman ," pungkasnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli