Loading...
Loading…
Cintanya `Ditolak` Mentah-mentah Ayu Ting Ting Sampai Berpaling ke Keponakan Andre Taulany, Jonathan Frizzy: Jual Mahal!

Cintanya `Ditolak` Mentah-mentah Ayu Ting Ting Sampai Berpaling ke Keponakan Andre Taulany, Jonathan Frizzy: Jual Mahal!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 18 Oktober 2021 - 09:15

Cinta Jonathan Frizzy alias Ijonk ditolak mentah-mentah oleh Ayu Ting Ting. Bak sakit hati ditolak cintanya oleh Ayu, Ijonk sampai berpaling ke wanita lain, yang tak lain adalah keponakan Andre Taulany. Bahkan, Ijonk tak sungkan memperkenalkan wanita itu kepada Ayu Ting Ting.

Momen tersebut terekam dalam salah satu scene Lapor Pak! Trans7. Ijonk yang kini tengah menghadapi proses perceraian dengan Dhena Devanka, berkesempatan menjadi bintang tamu dalam program yang dipandu oleh Ayu Ting Ting dan Andre Taulany Cs itu.

Mulanya, Ijonk mengungkap kisah masa lalunya dengan biduan asal Depok itu. Sayangnya, Ayu tak pernah membalas cinta Ijonk dan selalu menolaknya.

Berkali-kali ditolak, rupanya membuat Ijonk lebih termotivasi menjadi pria yang lebih baik lagi. Bahkan, Ijonk telah mendapatkan seseorang yang lebih spesial dibanding Ayu Ting Ting.

"Saya jadi semangat, gara-gara waktu itu ditolak sama bu Ayu saya jadi dapetin keponakan (Andre Taulany)," ujar Ijonk seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS7 Official, Senin (18/10/2021).

Indahkus yang berperan sebagai keponakan Andre Taulany sekaligus pacar baru Ijonk pun berujar, "Oh, jadi ini yang bikin kamu sakit hati?".

Baca Juga :
Andre Taulany Tak Masalah Tak Dipisahkan dari Sule, Jika...

Medengar pengakuan Ijonk, Andhika Pratama pun mencoba meluruskan kepada Andre Taulany.

"Jadi, abis ditolak Ayu dapatnya keponakan komandan," ujar Andhika.

Andre Taulany pun lantas dibuat penasaran mengapa Ijonk mengubah penampilannya, yang semula berpenampilan culun menjadi sosok pria yang terlihat gagah dengan jas yang digunakannya.

"Tapi, kenapa dandan culun gitu?," tanya Andre.

Diakui Ijonk, hal tersebut hanya untuk mengetes Ayu Ting Ting saja. Rupanya, Ayu tak pernah berubah dan selalu bersikap jual mahal saja.

"Saya ngetes aja sama Ayu, ternyata Ayu masih jual mahal, enggak di kampung enggak di sini," jelas Ijonk.

Andre pun menyetujui hubungan Ijonk dengan keponakannya itu.

"Gimana, aman? Saya kalau sama Ijonk, saya setuju," ucap Andre.

Sementara Ayu, ia nampak meminta maaf atas perlakuan buruknya terhadap Ijonk di masa lalu.

"Ya sudah aku minta maaf ya kalau dulu aku suka cuekin kamu. Enggak apa-apa sekarang kamu bahagia aja sama dia, tapi kalau putus hubungin aku ya," tandas Ayu disambut dengan tawa pemain lainnya.

Baca Juga :
Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Dirangkul dan Dielus Andre Taulany

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik