Loading...
Loading…
Bisnis Kuliner Enggak Ada Matinya, Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Usaha Sate Maranggi

Bisnis Kuliner Enggak Ada Matinya, Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Usaha Sate Maranggi

Gaya Hidup | tabloidbintang | Minggu, 17 Oktober 2021 - 05:15

Nama besar Ammar Zoni dan Irish Bella di dunia hiburan Tanah Air patut diperhitungkan. Sosoknya sebagai publik figur pun dapat berpengaruh terhadap masyarakat luas, paling tidak penggemarnya. Maka itu, Ammar Zoni dan Irish Bella mencoba untuk melebarkan sayapnya menjajal dunia bisnis kuliner Sate Harum Maranggi.

"Ini usaha pertama kami. Kami sebagai owner, bukan brand ambassador. Minta doanya saja," ujar Ammar Zoni saat ditemui di acara grand opening Sate Harum Maranggi di Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/10).

Bukan tanpa alasan pasangan selebriti ini untuk membuka sebuah bisnis sate. Ammar dan Irish mengatakan bahwa di setiap momen acara besar seperti Hari Raya Idul Adha atau acara lainnya, pasti ada tradisi menyate. Itulah salah satu alasan mereka membuka outlet sate Maranggi.

"Kalau Amerika punya barbeku, kita di Indonesia punya sate. Pastinya ini untuk semua kalangan. Harapan kami bisa memberikan kesempatan untuk semua orang yang ingin tahu sate maranggi," pungkasnya.

Lantas, bagaimana dengan Ammar Zoni yang kini tengah melakukan diet untuk penurunan berat badan?

"Kalau saya kan lagi program diet. Jadi makanan yang paling benar adalah sate," jawab Ammar Zoni. "Dan itu kan dibakar, jadi bagus buat kita," sambung sang istri, Irish Bella.

Baca Juga :
Ammar Zoni-Irish Bella Ngebet Mau Tambah Momongan

Bagi Ammar Zoni dan Irish Bella, bisnis kuliner tidak ada matinya. Maka itu, Ammar dan Irish menawarkan terobosan baru dengan peluang bisnis yang baru juga.

"Pada dasarnya dengan keadaan seperti ini, orang-orang menantikan bagaimana bisa bisnis yang bisa sama-sama menguntungkan dengan harga yang sangat terjangkau dan ekonomis. Nah, itu yang ingin kami ciptakan seperti itu. Sate Harum Maranggi ini memberikan kesempatan kepada orang orang untk bermitra bersama kami," tutup Ammar Zoni.

(sen)

Original Source

Topik Menarik