Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Damai hingga Saling Cabut Laporan KDRT, Om Benny: Saya Mohon Undur Diri

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:15
Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Damai hingga Saling Cabut Laporan KDRT, Om Benny: Saya Mohon Undur Diri

Proses perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy (Ijonk) yang sempat diwarnai kekisruhan akhirnya mereda juga. Dhena dan Ijonk dikabarkan sudah berdamai serta saling mencabut laporan terkait kasus KDRT yang sudah terdaftar di pihak kepolisian.

Kabar tersebut diungkap langsung oleh sang paman, Benny Simanjutak dalam unggahan di akun Instagram miliknya. Diakui Benny, ia juga baru mengetahui akan kabar tersebut.

Sudah dibela mati-matian, rupanya Ijonk mencabut laporannya terhadap Dhena tanpa sepengatahuan Benny Simanjutak. Ijonk baru memberi tahu sang paman ketika sudah mencabut laporannya terhadap Dhena.

"Jadi mereka sudah cabut laporan berdua tanpa sepengetahuan saya. Setelah Ijonk cabut, baru bilang kepada saya," kata Benny Simanjuntak di Instagram, Kamis (14/10/2021).

Benny menegaskan sudah tak ada lagi permasalahan hukum antara Dhena dan ijonk. Dengan begitu, tak ada pula anacaman salah satu di antaranya atau justru keduanya bisa dipenjara atas laporan kasus KDRT.

Kendati sudah saling mencabut laporan atas kasus KDRT, proses perceraian Ijonk dan Dhena akan tetap berjalan. Kabarnya, mereka akan tetap memutuskan untuk berpisah.

Kewajiban Benny membela sang keponakan kini sudah berakhir. Dalam keterangan unggahan yang ditulisnya, Benny seakan pamit mengundurkan diri mengurus segala permasalahan yang berkaitan dengan Ijonk.

Benny menegaskan, ia ingin melihat Ijonk bisa belajar utuk lebih dewasa dan bertanggung jawab atas segala permaslahan yan menimpa hidupnya.

"Saya mohon undur diri. Supaya Ijonk bisa makin dewasa dan mempertanggung jawabkan perbuatannya sendiri," tulis Benny dalam keterangan unggahan.

Unggahan Benny tersebut kontan saja dibanjiri beragam komentar yang datang dari warganet.

"Benar Uda om, lakukan seporsinya sja om, GOD bless u," komentar @akuje.je.

"Om udh melakukan yg terbaik sebagai keluarga, sehat2 om," kata @cha.set.

"Om Ben sudah berusaha semaksimal mungkin, tetap terbaik om Ben, Gbu," sambung @lucyanego.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli