Kelakuan Baim Wong Banjir Hujatan, Sosok Ini Bongkar Nasib Suami Paula Verhoeven: Sampe Mau Dilaporin!

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:40
Kelakuan Baim Wong Banjir Hujatan, Sosok Ini Bongkar Nasib Suami Paula Verhoeven: Sampe Mau Dilaporin!

Baim Wong banjir hujatan akibat sikapnya yang dinilai tak sopan. Diketahui sebelumnya, video suamiPaula Verhoevenyang sedang memarahi seorang kakek viral di media sosial. Baim akhirnya meminta maaf secara terbuka kepada kakek bernama Suhud itu.

Menurut Baim, kejadian yang menimpanya adalah teguran dari Tuhan. Ia pun berharap bisa bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada kakek Suhud.

Kendati Baim telah meminta maaf, pro kontra terus terjadi. Ucapan maaf Baim bahkan dianggap tak tulus. Menanggapi hal ini, paranormal di Instagram ikut memberikan komentarnya.

Diakuinya, ia juga kerap mengalami hal yang sama seperti Baim. Namun cara Baim menegur kakek Suhud dinilai salah.

" Sebenarnya kejadian yg di alami si boss Baim srg sy alami ampir tiap hari Jumat, cm mgkin beda nya kalau sy dikejar org karna memang sy nya lagi bagi2. Dr kejauhan byk yg liat jadi pada lari, sampe pernah sy dikejar sopir angkot sm Abang becak, " tulisnya dicaption Instagram.

" Sementara kalo mas baim bkn lagi bagi2, mau plg ke rmh katanya, mgkin pgn istirahat tp tiba2 ada yg ngikuti, jd kesel kali, iya sih memang salah cara Negor dan sikap nya, " lanjutnya.

" Harusnya kalau emang gak mau ngasih gak usah juga bagi2 uang di depan bpk nya, kan itu namanya milaraan kalo kata Sunda mah, itu dosa hukum nya ." sambungnya.

Nyai Kidul berharap agar masalah Baim tak diperpanjang. Dibalik masalah ini, justru ada rezeki sekaligus pelajaran. " Tp menurut sy gak usah di perpnjang, apa lagi smpe mau dilaporin sgla, kebaikan mas Baim juga kan msh byk, justru Alhamdulillah dengan kejadian ini bpk nya jadi dpt byk Rizki dr tmpat lain ," jelasnya.

" Ambil hikmah nya aja, karna semua ini memang sudah di atur sama yg maha kuasa, ini sudah jln Alloh. Semoga bisa jd pelajaran buat kita semua,berbagi memang blh sembunyi2 blh juga terang2an,blh di videoin kali2 asal niat nya utk i'tibar, mf kalau ada slh2 kata, Salam damai kasadayana,tetap belajar menjadi orang2 yg lebih baik lagi ya,,, " tandasnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli