Ayu Ting Ting Ngaku Ogah Punya Suami yang Cuma Modal Sayang Bilqis, Pria Kaya Raya Tetap Jadi Dambaan: Materi Itu Penting!

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 14:25
Ayu Ting Ting Ngaku Ogah Punya Suami yang Cuma Modal Sayang Bilqis, Pria Kaya Raya Tetap Jadi Dambaan: Materi Itu Penting!

Kehidupan asmara Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari perhatian publik. Hampir delapan tahun menyandang status janda, Ayu Ting Ting tak kunjung kembai menemukan pasangan hidup.

Sempat hampir menikah dengan Adit Jayusman, sayangnya hubungannya kandas di tengah jalan. Padahal, kala itu persiapan pernikahan keduanya hampir rampung diselesaikan.

Pelantun Sambalado itu seringkali mengungkap kriteria suami idaman. Baru-baru ini, Ayu Ting Ting kembali mengungkap hal tersebut namun ada yang berbeda.

Janda Enji Baskoro itu seakan menuturkan, tak ingin memiliki suami yang hanya bermodalkan sayang dengan Bilqis saja. Hidup realistis, Ayu juga tak menampik ingin memiliki suami kaya raya.

Hal tersebut diungkap Ayu Ting Ting kala menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Iis Dahlia, Isda Family. Isda sapaannya nampak mencecar Ayu Ting Ting soal kriteria pria idaman sang biduan.

"Ini kan Ayu mau cari pasangan, mau cari yang jelek ada yang kaya?," tanya Isda seperti dikutip, Kamis (14/10/2021).

Ayu tak menampik ucapannya yang pernah sesumbar ingin mencari suami yang juga bisa menyayangi putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Tak ingin disebut matre, Ayu mengaku kini mendambakan suami kaya raya. Menurutnya, materi itu juga tak kalah penting dalam kehidupan berumah tangga.

"Dulu mikir enggak deh biasa aja, yang penting sayang Bilqis," kata Ayu Ting Ting.

"Kalau sekarang kayaknya enggak bisa. Bukannya matre. ternyata materi itu penting buat hidup," sambung sang biduan.

Lebih lanjut, ayu Ting Ting menututkan keinginannya untuk bisa memiliki banyak anak bila nanti kembali menikah. Lantaran itu, Ayu berujar suami tajir tetap menjadi dambaannya.

"Apalagi Ayu pengen punya anak banyak. Maksudnya kan anak sekolah (bayarannya) mahal. Pengen punya anak 5, kalau dikasih lagi cowok satu aja atau 3 biar rame," tandas Ayu Ting Ting.

Beberapa waktu lalu, sang ayah juga menuturkan soal calon mantu idaman versi dirinya. Ayah Rozak ingin memili menantu yang mampu memnuhi biaya bulanannya yang mencapai Rp300 juta. Hal tersebut diungkap Ayah rozak di depan Ivan Gunawan, yang sesumbar ingin menikahi Ayu Ting Ting.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli