Gila! Sosok Ini Bongkar Fakta Jonathan Frizzy Memang Tinggal Seatap dengan Ririn Dwi Ariyanti, Ada Bukti?

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:54
Gila! Sosok Ini Bongkar Fakta Jonathan Frizzy Memang Tinggal Seatap dengan Ririn Dwi Ariyanti, Ada Bukti?

Isu perselingkuhan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti kian memanas. Bahkan, beredar rumor lagi bahwa Ijonk dan Ririn telah tinggal satu atap di sebuah apartemen.

Hal itu rupanya sejalan dengan pernyataan dari Dhena Devanka yang seakan membenarkan karena kenyataannya Ijonk memang jarang pulang ke rumah.

Di lain tempat, permasalahan rumah tangga Dhena-Ijonk juga banyak dibicarakan di akun gosip, salah satunya akun twitter @AreaJulid, ada seorang anonim yang mengatakan bahwa benar Ijon tinggal di Apartemen bersama Ririn Dwi Ariyanti.

"gue kl nonton tv liatnya infotainment. trs agak ngikutin ini. diawal kaya gue lebih mihak si laki karna dia cm akting gt kerja jd aktor tapi istrinya cemburu bgt. nah tadi pagi,pas tau lakinya dibilang udh 1 apartemen sama perempuan yg katanya selingkuhannya, gue mihak ke cewe," tulis akun @sugaforetha.

"Kata istrinya sih si cowo ini juga udah mulai kasar dan perhatiannya cuman sebatas keanak nya aja. Udah mulai cuek sama si cewe. Si cowo sering maen gak bilang bilang. Maen sama temen tongkrongannya, asik banget sampe lupa waktu. Temen yang baru dikenal beberapa tahun doang," timpal @iamsupersun.

Berbagai spekulasi tersebutlah yang membuat Ijon-Ririn diisukan telah menikah siri.

Akan tetapi, mendengar rumor itu semakin tersebat, Ijonk langsung membantahnya.

"Tidak ada perselingkuhan (dengan Ririn) apalagi nikah siri, tidak. Nggak ada (hubungannya soal gugatan perceraian)," ujar bapak tiga orang anak itu.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli