Anak Berusia 4 Tahun Ini Menggembok Leher Ibunya Tanpa Sengaja

limapagi.id | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:05
Anak Berusia 4 Tahun Ini Menggembok Leher Ibunya Tanpa Sengaja

LIMAPAGI - Seorang ibu di China baru-baru ini pergi ke kantor polisi meminta bantuan untuk melepaskan alat pengunci sepeda (gembok) dari lehernya, setelah anaknya yang berusia 4 tahun mengkalungkan alat tersebut dan lupa kode untuk membuka.

Ya, gembok biasanya memang digunakan untuk menjaga sepeda agar tidak dicuri, apalagi jika sepeda tersebut memiliki nilai yang mahal atau kesayangan.

Seorang ibu muda membeberkan kronologi kepada staf kepolisian bahwa putranya sedang bermain dengan kunci ketika ia sedang membersihkan kamar mandi. Namun, tiba-tiba anak itu mengalungkan gembok tersebut ke lehernya.

Awalnya perempuan ini mengira hal yang dilakukan oleh sang anak itu merupakan lelucon. Sebab, ia tahu kode untuk membuka gembok tersebut.

Namun sayangnya, anak tersebut sudah mengubah kode gembok dan perempuan tersebut tak berhasil membukanya walaupun sudah mencoba mengkombinasikan angka yang menurutnya sudah benar.

"Saya sedang membersihkan toilet, dan anak saya sedang bermain dengan kunci sepeda di sebelah saya," kata wanita yang tidak disebutkan namanya itu kepada polisi, dirangkum dari laman Odditycentral.

Lebih lanjut, ia mengatakan sang anak tiba-tiba mengalungkan alat tersebut di leher dan menguncinya dengan sengaja.

"Dia tiba-tiba mengalungkannya di leherku dan menguncinya. Saya tidak bisa membukanya dengan kode yang telah saya tetapkan dan saya tidak tahu berapa kali dia mengubahnya, jadi saya panik," ujarnya.

Polisi setempat sudah mencoba memeriksa kunci tersebut dan mencoba memutuskannya tetapi tidak membuahkan hasil. Membuat pihak kepolisian memanggil pemadam kebakaran.

Saat tiba pihak pihak pemadaman kebakaran langsung mengambil langka cepat dengan mengambil handuk kecil dan meletakkannya di antara leher perempuan itu, dan mencoba melepaskannya dengan cara dipotong.

Saat kunci terlepas dan perempuan itu menghela napas lega, dan salah satu petugas pemadam kebakaran memberikan nasihat kepada perempuan tersebut.

Kamu harus membawa putramu ke sini, kami akan membantu mendidiknya, tambahnya.

Kisah wanita dan rekaman video pelepasan kunci menjadi viral di media sosial China, dengan sebagian besar orang berkomentar tentang perlunya batasan yang ditetapkan oleh orang tua untuk menghindari situasi seperti ini.

Artikel Asli