Inspirasi Makeup dengan Banana Eyeliner yang Hits di Era 60-an

limapagi.id | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:30
Inspirasi Makeup dengan Banana Eyeliner yang Hits di Era 60-an

LIMAPAGI - Setiap harinya selalu hadir model makeup terbaru, mulai dari gaya penggunaan bedak, lipstik hingga gaya eyeliner terbaru. Gaya terbaru penggunaan eyeliner yang sedang mencuri perhatian adalah banana eyeliner.

Namun ternyata tren makeup ini telah populer di tahun 1960-an, belakangan gaya eyeliner ini hadir kembali. Sesuai dengan namanya, gaya eyeliner ini memiliki bentuk menyerupai pisang.

Berbeda dengan gaya penggunaan eyeliner biasanya, pada tren ini terdapat tampilan khusus menampilkan liner tepat di atas lipatan kelopak mata, mengikuti bentuk pisang. Dengan begitu menggunakan gaya eyeliner ini berhasil memberikan efek mengambang grafis yang terlihat saat mata terbuka dan tertutup.

Seorang penata rias selebriti, Allan Avendao baru-baru ini menciptakan tampilan riasan untuk klien lamanya Jenna Ortega, yang menggabungkan tren eyeliner pisang yang dipasangkan dengan bulu mata bagian atas yang bervolume dan bulu mata bagian bawah yang ekstra panjang dan menggumpal untuk melengkapi tampilan retro.

Hadirnya kembali gaya banana eyeliner ini karena tren riasan ini lebih unggul dari gaya eyeliner grafis lainnya. Hal ini dikarenakan tren eyeliner pisang dapat dilakukan sendiri tanpa perlu bantuan profesional.

Perlu diperhatikan bahwa tren banana eyeliner melibatkan satu garis lengkung yang menempel di bawah tulang alis yang bisa dilakukan dengan sedikit atau tanpa keterampilan rias sebelumnya.

Artikel Asli