Ogah Beri Klarifikasi, Curhat Shandy Aulia Soal Rumah Tangganya Terbongkar: Kamu Mudah Menikmati Hidup Tanpa Aku…

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:15
Ogah Beri Klarifikasi, Curhat Shandy Aulia Soal Rumah Tangganya Terbongkar: Kamu Mudah Menikmati Hidup Tanpa Aku…

Shandy Auliadan David Herbowo resmi menikah sejak 10 tahun silam. Pernikahan mereka selama ini jauh dari rumor tak sedap. Keduanya terlihat begitu mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Ditambah lagi, penantian mereka soal memiliki momongan akhirnya terwujud. Kehadiran putri semata wayang mereka, Claire Herbowo, semakin menambah ramai suasana keluarga.

Sayang, rumah tangga harmonis yang selama ini mereka bangun dikabarkan retak. Sampai saat ini Shandy masih bungkam soal isu tersebut. Ia memohon agar publik menghormati privasinya.

Prahara rumah tangga Shandy masih menjadi misteri. Tak sedikit netizen yang akhirnya malah mengulik kenangan masa lalu Shandy dan David.

Termasuk surat cinta yang ditulis Shandy di akun Instagram miliknya pada 2019. Dalam tulisannya, Shandy mengungkap rasa cintanya kepada David.

" Untuk Suamiku David Herbowo, terlalu banyak memories foto dari kita pacaran hingga hari ini. terima kasih sudah memilihku menjadi Istrimu, aku tau pernikahan kita itu super limited edition juga susah sekali mendapatkannya perlu perjuangan, pengorbanan, air mata dan juga melepas semua kenyamanan yang kamu dan saya miliki saat kita memutuskan menikah, " tulis Shandy.

" Segala Up and down sudah kita lewati bersama. Tidak semua laki-laki bisa seperti kamu dalam mengambil sebuah keputusan hidup yang penting. Terlebih harus melepas segala kenyamanan ." lanjutnya.

Tulisan ini dibuat Shandy sesaat sebelum ia melahirkan Claire. Mantan kekasih Roger Danuarta ini begitu bersyukur dengan kehadiran David sebagai suaminya.

" Terima Kasih mengajarkan aku bagaimana berkomitmen dalam pernikahan dan juga menjadi pribadi yang kuat serta tidak mudah menyerah dalam segala aspek kehidupanku. Aku tau kamu dengan mudah menikmati hidup tanpa aku tanpa harus bekerja keras seorang diri ataupun meninggalkan semua kenyamanan yang ada dalam hidupmu ." sambungnya.

" Semua karena kamu mencintai Tuhan, percaya dan mengasihiku dengan segenap hati seperti kamu mengasihi Tuhan. Sebentar lagi you become a father aku berdoa Tuhan memberkatimu di dalam kesehatan, pekerjaan dan semua usaha kerja kerasmu supaya kamu bisa menjadi suami dan calon papa yang bertanggung jawab serta mengasihi istri dan anak kita ," lanjut Shandy.

Di akhir tulisannya, Shandy mengungkap kebahagiannya menjadi seorang ibu. " Terima kasih untuk semua usaha dan kerja kerasmu untuk membahagiakanku. Terima kasih selama 7,5 Tahun kamu tetap memberikan aku kesempatan untuk tetap mengembangkan talentaku dalam segala aspek hidupku sebagai seorang istri yang tetap berkarir dan juga sebagai entrepreneur. kamu memberikan aku bertumbuh dalam talentaku. dan Sekarang waktunya menjadi calon Ibu. The Adventure begins @shandydavidlittlejoy ," tandas Shandy.

Foto tangkapan layar tulisan Shandy ini sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Sontak beragam komentar pun bermunculan. Tak sedikit yang mendoakan agar rumah tangga Shandy dan David bisa diselamatkan.

" Ingat caption ini doongg ," pinta seorang netizen di kolom komentar. " AQ suka liat ini ," balas yang lain.

" Bukan sodara tp gw ikutan sedih, mrka berdua bs kuat bersama menantikan anak, tp hbs anak lahir kok malah pisah, sedih aku tuh ," sahut yang lain.

" Doa terbaik utk mereka berdua, kalo baca surat cintanya gini apa mereka ga inget yg seneng2 duka berdua dlm nama tuhan? " imbuh yang lain.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli