Bukti Tambahan, Mantan Karyawan Sebut Wenny Ariani dan Rezky Aditya Punya Hubungan Spesial

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:55
Bukti Tambahan, Mantan Karyawan Sebut Wenny Ariani dan Rezky Aditya Punya Hubungan Spesial

Kuasa hukum Wenny Ariani, Ferry Aswan menanggapi pengakuan mantan karyawan kliennya, Cipta Nur Hidayat yang mengakui Wenny dan Rezky Aditya punya hubungan spesial. Ia menilai bahwa hal itu merupakan fakta yang sesungguhnya.

"Kalau menurut saya dengan mantan pekerja klien saya buka suara mungkin itu yang terjadi. Nyatanya seperti itu," kata Ferry Aswan, saat ditemui di Pengadilan Negeri Tanggerang, Rabu (13/10/2021).

Ferry mengatakan, posisi Cipta juga berada satu lingkup perusahaan dengan Rezky Aditya dan Wenny Ariani. Sehingga menurutnya, pengakuan Cipta bisa dipertanggungjawabkan.

"Seperti yang dia katakan, karena dia kan mantan karyawan. Pasti dia lebih mengetahui soal apa yang terjadi," ujar Ferry.

Lagi pula katanya, tak mungkin mantan karyawan Wenny Ariani itu asal berucap soal fakta tersebut. Lantaran risikonya adalah melawan hukum.

"Itu bisa berujung fitnah juga kan, kalau dia tidak memberikan keterangan yang tidak benar," imbuh Ferry.

Sebelumnya, mantan karyawan Wenny Ariani, Cipta Nur Hidayat tiba-tiba buka suara soal hubungan antara bosnya dan Rezky Aditya saat itu. Pasalnya, Cipta menyebut Wenny dan Rezky Aditya punya hubungan spesial. Ia menilai hubungan tersebut lebih dari sekedar hubungan rekan kerja.

Bahkan, ia menyebut keduanya sempat ramai hingga jadi buah bibir para karyawan di perusahaannya. Cipta juga mengaku sempat menemukan beberapa foto-foto kebersamaan mereka. Dalam foto itu, ia menyebut Wenny dan Rezky Aditya pernah berlibur ke luar negeri bersama.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli