Potret Glamor Lady Gaga Pakai Syal dari Uang Dolar

okezone | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:25
Potret Glamor Lady Gaga Pakai Syal dari Uang Dolar

BUKAN Lady Gaga namanya jika gaya berbusananya tidak eksentrik, unik dan menarik perhatian.

Ya, kostum-kostum unik yang bahkan dipandang sedikit aneh oleh sebagian orang memang tak asing bagi sosok Lady Gaga. Masih membekas di ingatan publik, bagaimana kala itu Lady Gaga menjadi headline pemberitaan karena tampil di karpet merah dengan mengenakan gaun yang terbuat dari dagin merah.

Well, kali ini outfit unik aktris House of Gucci bukan dari daging. Tapi dari lembaran uang kertas. Lewat akun Instagram pribadinya, Lady Gaga baru saja memamerkan potret OOTD glamornya saat terbang ke Las Vegas.

Lady Gaga

Mengutip Page Six, Kamis (14/10/2021) terbang ke Las Vegas dengan pesawat pribadinya, pelantun hits Poker Face, Sour Candy dan Shallow tersebut terlihat mengalungkan syal atau scarf di lehernya yang terbuat dari lembaran uang nominal USD100 atau kurang lebih Rp1,4juta.

Gaga memadukan scarf mewahnya tersebut dengan dress polkadot warna putih dari Magda Butrym seharga USD1300 atau sekira Rp18,4juta, kacamata hitam USD449 atau kurang lebih Rp6,3juta keluaran rumah mode Valentino sambil menjinjing tas Hermes model Kelly warna pink fuschia seharga Rp319,5juta.

Syal yang dirangkai dari lembaran-lembaran uang kertas tersebut pun menarik perhatian dari para netizen.

Gaga, bisakah kamu memberikan scarf itu? Saya kedinginan, gurau salah seorang penggemar.

Aku butuh scarf seperti itu di kehidupanku yang miskin, komentar seorang netizen.

Uang yang mana yang berasal dari uang tiket tur Chromatica milikku?, tulis seorang penggemar lainnya.

Sayangnya, tak disebutkan dengan jelas apakah syal uang kertas yang dipakai Gaga ini apakah memang terbuat dari rangkaian uang asli atau hanya uang imitasi biasa.

Artikel Asli