Trending I Love You Day di Medsos, Begini Lho Sejarahnya

limapagi.id | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 12:15
Trending I Love You Day di Medsos, Begini Lho Sejarahnya

LIMAPAGI - Tepat hari ini 14 Oktober 2021 merupakan 'National I Love You Day' yang mana semua orang dapat mengungkapkan rasa cinta baik kepada kekasih, kerabat atau orang tua sekalipun.

Tetapi apakah kamu tahu sejarah tercetusnya National I Love You Day? Ya, jika belum kali ini Limapagi ingin membeberkan sejarah singkat di hari spesial ini.

Seperti dirangkum dari laman Whenisholiday, hari yang ditunggu banyak orang ini ternyata tercetus dan menjadi trending di laman media sosial Twitter sejak tahun 2015.

Puncaknya terjadi ketika kampanye sebuah film yang berjudul 'Everyday I Love You' asal Filipina. Awal mulanya sebuah kampanye digaungkan untuk meminta dukungan dari publik.

Sampai akhirnya, tagar I Love You Day bergema di Twitter hingga pada tahun 2020 juga menjadi viral. Yang mana beberapa orang juga turut mengambil bagian memposting seseorang yang dicintai di hari yang ditunggu ini.

Tak hanya masyarakat luas yang mengikuti I Love You Day. Bahkan, beberapa bintang ternama dunia juga turut memeriahkan demam romantis virtual ini.

Seperti halnya Zoe Saldana, Elmo, Antonio Banderas, Melissa Joan Hart dan masih banyak lagi. Dalam merayakan National I Love You Day mereka juga mengirimkan seuntai kata cinta untuk seseorang yang spesial.

Nah, bagi kamu yang juga memiliki seseorang yang spesial di hidupmu, bisa merayakan di hari yang tepat ini dengan memberikan kata-kata mutiara di laman media sosial. Menarik bukan?

Artikel Asli