NUR Ep. 6 : Sifat Judgmental Seorang Taat Agama Kepada Wanita Penghibur

inewsid | Gaya Hidup | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 12:34
NUR Ep. 6 : Sifat Judgmental Seorang Taat Agama Kepada Wanita Penghibur

JAKARTA, iNews.id - Kisah cinta penuh konflik dan kontroversial tentu sangatlah menarik untuk diikuti. Seperti serial asal Malaysia yang berjudul Nur (diembed). Serial yang dirilis pada tahun 2018 ini menjadi sangat populer dikalangan masyarakat karena kisah ceritanya yang unik. Serial ini menceritakan tentang seorang ustad yang mencintai wanita pelacur. Penasaran?

Pada episode sebelumnya, berkat nasihat ayahnya yang mengatakan untuk tetap mencari dan membimbing Nur ke jalan yang benar, Adam memutuskan kembali mencari Nur di tempat ia biasa melaksanakan sholat subuh. Saat bertemu dengan wanita yang selama ini ia cari, Adam meminta Nur untuk melengkapi pertanyaan yang ia buat saat pertama kali berjumpa di Masjid.

Berlanjut ke episode selanjutnya, setelah menunggu waktu lumayan lama akhirnya Adam kembali bertemu dengan Nur dan langsung mengajaknya untuk melaksanakan sholat subuh di masjid. Namun saat Nur hendak masuk, ia diusir oleh salah satu jamaah masjid karena menurutnya seorang pelacur tidak layak untuk masuk ke masjid. Mendengar hal tersebut, Adam marah besar dan menceramahi jamaah masjid tersebut dengan mengatakan siapapun boleh masuk masjid asalkan hatinya bersih dan ikhlas.

Bagaimana perasaan Nur tentang stigma buruk padanya yang diucapkan oleh seorang taat agama? Saksikan selengkapnya serial Nur (diembed) episode 6 di RCTI+. Jangan lupa untuk download aplikasi RCTI+ melalui Google Store atau Play Store.

Artikel Asli